Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 14 Desember 2021 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leaker telah membocorkan beberapa fitur hingga render Vivo S12 series dalam beberapa pekan terakhir. Perusahaan baru saja mengunggah video trailer yang turut mengungkap tanggal perilisan Vivo S12 series.

Tak hanya HP premium, Vivo juga bakal meluncurkan jam tangan pintar anyar dengan nama komersial sebagai Vivo Watch 2. Perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa Vivo S12 series siap debut pertama kali di China pada 22 Desember 2021.

Melalui video yang diunggah oleh Vivo melalui akun Weibo resminya, perangkat nampak mengusung tiga kamera belakang dan layar melengkung.

Dikutip dari GSMArena, banner mengenai Vivo S12 series juga telah beredar pada beberapa toko di China. HP baru ini memiliki tepi datar dan layar berponi sehingga mengingatkan kita pada iPhone.

Terdapat tiga kamera belakang dengan sensor primer 108 MP. Leaker sebelumnya telah memberikan bocoran terkait sebagian spesifikasi dari Vivo S12 Pro.

Tangkapan layar video trailer Vivo S12 series. (Weibo)

Leaker berinisial WHY LAB itu membagikan tampilan bagian depan milik HP baru Vivo. Bagian poni diyakini dapat menampung sepasang kamera selfie sekaligus.

Rumor yang beredar menyatakan bahwa Vivo S12 Pro mengusung kamera selfie primer 50 MP dan lensa ultrawide 8 MP. Perangkat kemungkinan membawa OriginOS Ocean UI. Vivo S12 Pro sudah lolos sertifikasi 3C di mana lembaga resmi itu mencantumkan fitur pengisian daya 44 W.

Render Vivo S12 Pro. (Weibo)

Laporan lain dari NashvilleChatterClass mengklaim bahwa Vivo S12 dapat mengusung layar AMOLED. Vivo S12 membawa layar AMOLED datar dari Samsung sementara Vivo S12 Pro mempunyai panel melengkung dari BOE Display.

Spanduk promosi yang beredar di China mengungkap bahwa Vivo S12 series dapat hadir dengan chipset Dimensity 1200, Mode Game Boost, dan kamera ganda 50MP di bagian depan. Cukup menarik menantikan fitur kamera yang ada pada Vivo S12 series.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai