Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Desember 2021 | 12:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini daftar harga HP Nokia Desember 2021 yang harus kamu ketahui. Sebelum adanya era Smartphone, Nokia sudah hadir menjadi rajanya ponsel genggam pada masanya yang sering digunakan untuk bertelepon atau untuk mengirim SMS. Orang tua kamu atau bahkan kamu pun pasti pernah kan punya HP Nokia tipe jadul alias jaman dulu?

Nokia Corporation adalah sebuah perusahaan telekomunikasi, teknologi informasi, dan elektronik konsumen multinasional asal Finlandia yang didirikan pada tahun 1865.

Lalu dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini disaat penggunaan smartphone Android yang semakin meningkat, Nokia juga tidak mau ketinggalan mulai menunjukkan kembali eksistensinya dengan meluncurkan HP terbaru yang menggunakan sistem operasi android.

Dari dulu hingga sekarang kelebihan HP Nokia masih sama, yaitu terletak pada kualitas produknya yang tahan lama. Dan hampir semua HP Android dari Nokia tergabung dalam project Android One, sehingga kalau kamu membeli HP Nokia maka kamu akan mendapatkan update sistem operasi selama 2 tahun.

Selain mendapatkan update sistem operasi sampai 2 tahun, kamu juga akan mendapatkan update patch keamanan setiap bulannya selama 3 tahun.

Jadi selama 3 tahun kedepan, kamu tidak perlu khawatir dengan urusan keamanan pada HP Nokia kamu dan kamu bisa merasakan kinerja smartphone terbaik. Selain itu HP Nokia ini juga bebas dari aplikasi yang tidak perlu atau bloatware yang mungkin bisa memperlambat kamu.

Desain HP Nokia saat ini menggunakan 2.5D curve Glass sehingga terlihat sangat simple, tetapi tetap cantik dan mewah. Sedangkan dari segi kualitas gambar kamera, HP Nokia tidak perlu diragukan lagi karena rata-rata spesifikasi kamera pada HP Nokia dilengkapi dengan kualitas 16 Megapixel.

Kamera Nokia juga rata-rata bisa merekam hingga 30 frame per second dengan resolusi gambar 1080. Selain itu HP Nokia memiliki kapasitas baterai yang berukuran besar yaitu hingga 3000 mAh.

Nokia 5.3. (Nokia)

Walaupun menghadirkan semua kualitas yang terbaik, namun dari segi harga HP Android Nokia tetap bersaing dengan brand lainnya dan cukup ramah di kantong.

Jadi tidak heran kan kalau HP Nokia mulai dilirik dan memiliki peminat yang sangat banyak? Oleh karena itu kalau kamu juga tertarik untuk membeli HP Nokia, lebih baik beli dari sekarang deh agar tidak kehabisan.

Untuk kamu yang punya dana terbatas namun ingin ganti HP, produk HP dari brand Nokia merupakan solusi yang tepat karena HP Nokia terbaru dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari RP 1 Jutaan saja.

Penasaran ada HP Nokia tipe apa saja yang bisa disesuaikan dengan budget yang kamu miliki? Nah berikut ini daftar harga HP Nokia Desember 2021 yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu:

  • Nokia C20 2/16GB Rp. 1.349.000
  • Nokia G10 3/32GB Rp. 2.099.000
  • Nokia G20 4/64GB Rp. 2.499.000
  • Nokia 5.4 6/64GB Rp. 2.799.000
  • Nokia C3 2/16GB Rp. 1.199.000
  • Nokia 5.3 6/64GB Rp. 2.399.000
  • Nokia C1 1/16GB Rp. 849.000

Itulah daftar harga HP Nokia Desember 2021 yang bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki disaat ingin membeli HP baru. Kapan lagi kan bisa beli HP baru dengan budget mulai dari Rp 1 Jutaan?

Yuk buruan datangi counter Nokia terdekat untuk melihat-lihat HP android keluaran dari brand Nokia. Siapa tahu ada yang langsung membuat kamu tertarik untuk membelinya. Selamat berburu HP baru! 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Nokia X600 Pakai Snapdragon 8 Gen 2 Baterai 8500 mAh dan Kamera 200MP?