Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Desember 2021 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semakin populernya platform video pendek membuat aplikasi edit video juga digemari. Seorang cowok yang sedang mengedit video menggunakan HP ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @babygulrs_ membagikan momen saat dirinya menjumpai seorang cowok yang sedang serius mengedit video. Ia nampak duduk tenang sembari mengutak-atik HP meski terdapat orang yang berlalu-lalang di sekitarnya.

"Nunggu antrian di bank tiba-tiba lihat cowok udah sejam lebih ngedit video Fuji (emoticon cinta)," tulis @babygulrs_ pada keterangan di dalam video.

Samar-samar kita bisa melihat sosok Fuji yang sedang diedit pada HP milik cowok tersebut. "Gimana ini? @fujiiian," tulis @babygulrs_ sembari menandai akun TikTok milik Fuji.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 9 juta kali dan memperoleh 1,1 juta tanda suka. Tak disangka, video viral ini mendapatkan tanggapan dari Fuji, ipar Vanessa Angel sekaligus adik dari Bibi Ardiansyah.

Cowok yang lagi edit video pakai HP ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @babygulrs_)

Melihat penampilan dirinya yang sedang diedit menggunakan HP, Fuji menjadi penasaran terhadap sosok cowok di dalam video. Ia bahkan mengaku ingin sungkem terhadap cowok tersebut.

"Ya ampun, cari dia sekarang! Mau sungkem (emoticon tertawa)," kata Fuji di dalam kolom komentar. Cowok itu kemungkinan sedang mengedit video untuk dijadikan template pada CapCut.

Aplikasi edit video itu memang menyediakan fitur yang memungkinkan para kreator memperoleh uang dengan membuat template populer.

Cowok yang lagi edit video pakai HP ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @babygulrs_)

Apabila template cukup populer, maka para kreator bisa memperoleh penghasilan menarik. Video viral mengenai cowok yang sedang mengedit video template bertema Fuji memakai HP ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Wkwk, buat template Capcut, tapi lumayan sih digaji. Mantap bang," kata @pri**e.l**mi**.

"Dia yang lagi edit, elu yang FYP," pendapat @Alfi**Ta**ung.

Cowok yang lagi edit video pakai HP ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @babygulrs_)

"Wih pro banget masnya, ngedit tanpa headset (emoticon terkejut)," balas @L**c**n

"Doddy be like: harusnya Mayang juga diedit. Kan Mayang adiknya Vanessa," komentar @s**zp**.

"Mantap pejuang dolar nih," puji @fj**bd**. Postingan video viral mengenai cowok yang serius mengedit template berkaitan dengan Fuji tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Cara Menghapus Latar Belakang Foto di CapCut Praktis Pakai Metode Ini