Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Desember 2021 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Indonesia kembali membuat kejutan untuk pasar HP murah atau entry level. Yakni dengan meluncurkan Infinix Smart 6 NFC, HP baru yang dilengkapi spesifikasi menarik.

Selama ini seri Smart dari Infininx Indonesia adalah HP murah yang menyasar pada kebutuhan produktivitas sekaligus hiburan dengan harga terjang.

Tidak terkecuali dengan Infinix Smart 6 NFC, HP baru dengan harga Rp 1 jutaan namun sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Tak hanya itu, HP murah ini juga dilengkapi spesifikasi menarik.

Mengusung slogan #LayarLuasBateraiGanas, Infinix Smart 6 NFC ini juga menawarkan keunggulan dalam bidang baterai dan ukuran layarnya.

"Sudah menjadi DNA Infinix untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi smartphone dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan," ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Beralih ke spesifikasi Infinix Smart 6 NFC, HP baru ini membawa layar ekstra luas yang tentunya akan menampilkan tampilan konten yang lebih imersif. Layar Infinix Smart 6 NFC hadir dengan layar 6.6 inci HD+ dan sudah dipasangkan dengan waterdrop sunlight display. 

Layar Infinix Smart 6 NFC juga masih dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari. Berbekal dukungan layar 500nits, membuat tingkat kecerahannya tetap dapat membantu mata pengguna saat memadang layar.  

Infinix Smart 6 NFC. (Infinix Indonesia)

Di bagian fotografinya, HP murah dari Infinix Indonesia ini menghadirkan 8MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight. Kombinasi ini dapat menghasilkan hasil foto yang tajam dan warna yang cerah. Sangat cocok untuk pengguna yang gemar menangkap momen spesial.  

Di sektor penyokong daya juga sudah didesain sedemikian rupa untuk dapat menunjang produktivitas pengguna. Dengan baterai 5000mAh, Infinix Smart 6 NFC dapat mendukung aktivitas harian pengguna, terutama bagi mereka dengan mobilitas tinggi.  

Baterai di Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah. 

Fitur lainnya tentu saja NFC yang dapat memudahkan pengguna pada proses payment. Fitur ini sangat cocok untuk pengguna yang suka menggunakan transportasi umum, jadi tidak perlu lagi khawatir jika kehabisan saldo di e-money.  

Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat meningkatkan output audio. Tak lupa, smartphone ini sudah mendukung material anti bakteri yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna.  

Infinix Smart 6 NFC. (Infinix Indonesia)

Bagi yang penasaran dengan kehebatan Infinix Smart 6 NFC dapat membelinya melalui sesi flash sale di Blibli pada 21 Desember 2021. Di sesi ini, Infinix Smart 6 NFC varian RAM 2 GB + 32 GB dibanderol Rp 1.209.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi flash salenya.

Itulah Infinix Smart 6 NFC, HP murah Rp 1 jutaan namun sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Berminat meminang HP baru Infinix Indonesia ini? 

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai