Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Desember 2021 | 18:23 WIB

Hitekno.com - Seorang pengguna Android baru-baru ini menunjukan ketangguhan HP miliknya yang bisa ia gunakan untuk memantau abang ketoprak. Tidak main-main, HP miliknya ini bakan mampu melakukan zoom hingga 30 kali.

Video pengguna HP Android yang pakai HP-nya untuk pantau abang ketoprak ini diunggah oleh akun @kulinertrending.id dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (12/12/2021) lalu.

''Memantau abang ketoprak dari jarak jauh'' tulis caption unggahan @kulinertrending.id.

Dalam video tersebut, netizen yang berada di sebuah gedung, memanfaatkan HP miliknya untuk memantau keberadaan seorang penjual ketoprak yang berada cukup jauh darinya.

Super canggih, HP Android milik netizen ini bahkan mampu melakukan zoom hingga 30 kali hingga dirinya dapat melihat keberadaan penjual ketoprak tersebut.

HP untuk pantau abang ketoprak. (instagram/kulinertrending.id)

Setelah unggahan mengenai HP netizen yang dipakai untuk pantau abang ketoprak ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @kulinertrending.id.

''Pengguna iPhone menangis melihat ini'' balas netizen.

''Gue cuma bisa sampai 10 kali doang'' komentar akun lainnya.

''Udah kaya kamera Dispatch'' ungkap netizen.

''Ini mah Samsung kali wkwkwk, dari UI-nya juga udah ketahuan ini pakai Samsung'' tulis netizen lainnya menebak merek HP netizen tersebut.

Viral di Instagram, unggahan netizen yang pakai HP untuk pantau abang ketoprak ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Penjualan Perdana, Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes dalam Sehari