Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Desember 2021 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Toko HP biasanya memiliki layar untuk mempromosikan deretan produk mereka. Sebuah toko HP yang auto ramai gegara memutar siaran timnas Indonesia vs Singapura ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @bayipemula membagikan video mengenai pemandangan di depan toko HP. "Indonesia vs Singapura bikin keram..wkwk," tulis @bayipemula pada caption-nya.

Kita bisa melihat pengunjung mal yang berdiri memperhatikan sebuah layar di dekat toko HP. Lebih dari 8 orang nampak antusias menyaksikan adegan di dalam layar. Terdapat pula gerombolan orang yang tak kalah banyak berada di sisi lainnya.

Setelah video diarahkan ke sisi tembok, terdapat sebuah layar besar yang memutar siaran semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Singapura. "Toko gue ramai seketika (emoticon tertawa)," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 440 ribu tanda suka. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa mereka memutar siaran timnas itu saat toko hampir ditutup.

Toko HP ini auto ramai setelah memutar siaran pertandingan timnas Indonesia. (TikTok/ @bayipemula)

"Dicatat ya guys ini jam mau pulang," kata @bayipemula di kolom komentar. Banyak netizen yang mengapresiasi toko HP tersebut saat memutar siaran timnas.

Para pengunjung justru tak melihat-lihat HP dan cukup serius saat nobar timnas Indonesia. Laga Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020 memang membuat penggemar berdebar-debar.

Meski sempat mengandalkan 9 pemain, timnas Singapura memiliki pertahanan yang cukup solid. Bahkan mereka hampir saja memenangkan pertandingan apabila kiper Indonesia, Nadeo Argawinata tak menepis tendangan penalti di menit-menit akhir.

Toko HP ini auto ramai setelah memutar siaran pertandingan timnas Indonesia. (TikTok/ @bayipemula)

Timnas Indonesia sendiri akhirnya menang dengan skor 4 vs 2 melalui babak perpanjangan waktu. Video viral mengenai toko HP yang ramai gegara memutar siaran timnas Indonesia ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Beli HP (nope). Nobar bola (yes)," kata @Ar*3**.

"Itu tanda nasionalisme yang sangat luar biasa," balas @C**Ken**l.

Toko HP ini auto ramai setelah memutar siaran pertandingan timnas Indonesia. (TikTok/ @bayipemula)

"Mantap, demi timnas nggak pulang sama nutup toko dulu," puji @ri**i3**5.

"Mbak nanti kalau final disetel lagi ya. Sekalian jualan kopi biar asyik," pendapat @Je**x9*.

"Wkwkw. Mau tutup tapi nggak jadi-jadi. Alhamdulillah timnas Indonesia menang," komentar @r**oap*. Postingan video viral mengenai toko HP yang ramai gegara putar siaran timnas bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini