Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 30 Desember 2021 | 21:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo diprediksi sedang mempersiapkan HP baru di kelas mid-range dalam rentang waktu tak lama dari sekarang. Leaker telah menyebarkan render Vivo Y21T ke publik.

HP baru ini mengusung bezel cukup tipis dan menampakkan tiga kamera di bagian belakang. Render diungkap pertama kali oleh leaker Ishan Agarwal yang bekerja sama dengan MySmartPrice.

Leaker memprediksi bahwa Vivo Y21T dapat mengusung chipset menengah anyar dari Qualcomm, Snapdragon 680. Perangkat memiliki RAM 4 GB dan memori penyimpanan jumbo 128 GB.

Berdasarkan render, kita bisa melihat HP baru ini mengusung bodi datar dan poni waterdrop di bagian depan. Spekulasi yang beredar mengklaim bahwa Vivo Y21T dapat meluncur pada awal kuartal pertama 2022.

Meski perangkat memiliki poni kecil dan bezel tipis, namun Vivo Y21T mempunyai ukuran dagu cukup besar di bagian depan. HP baru ini diprediksi memiliki layar LCD Full HD+ 6,58 inci dengan baterai 5.000 mAh.

Render Vivo Y21T. (MySmartPrice)

Dikutip dari NDTV, perusahaan dilaporkan menawarkan tambahan fitur virtual RAM sebesar 1 GB dengan memanfaatkan penyimpanan internal pada Vivo Y21T.

Perangkat mempunyai tiga kamera belakang dengan kamera primer 50 megapiksel. Sensor kamera primer 50 MP (aperture f/1.8) dipasangkan dengan dua sensor 2 megapiksel.

Render Vivo Y21T. (MySmartPrice)

Poni waterdrop di bagian depan digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 8 MP. Vivo Y21T diprediksi membawa baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18 W. Dilihat dari bocoran di atas, Vivo Y21T mempunyai peningkatan spesifikasi jika dibandingkan dengan Vivo Y21 standar yang meluncur pada Agustus 2021.

Vivo Y21 sendiri hanya dibekali chipset MediaTek Helio P35 dan mengusung dua kamera belakang berkonfigurasi 13 MP + 2 MP. Deretan spesifikasi di atas masih sekadar bocoran sehingga kita perlu menunggu peluncuran resmi Vivo Y21T pada kuartal pertama tahun depan.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai