Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang pria yang menjadi korban banjir di salah satu daerah sukses menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Bagaimana tidak, netizen dibuat prihatin melihat nasib iPhone 13 milik pria ini yang terendam banjir.

Video mengenai iPhone 13 milik pria yang menjadi korban banjir ini diunggah oleh akun @kini.viral.my pada Rabu (22/12/2021) lalu.

''iPhone 13? Semoga semua tabah'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampak sedang membersihkan seluruh rumahnya usai terendam banjir. Cukup mengenaskan, sejumlah gadget pria ini turut menjadi korban dalam musibah tersebut.

Tiga HP miliknya termasuk sebuah iPhone 13 serta laptop terlihat dalam kondisi yang memprihatinkan usai dipenuhi dengan lumpur bekas banjir di daerah ini.

Nasib iPhone 13 usai terendam banjir. (instagram/kini.viral.my)

Setelah video mengenai nasib iPhone 13 milik pria yang jadi korban banjir ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang ikut mengeluas dada karenanya.

''Sakit banget ini'' balas netizen.

''Dibalik senyuman itu terselip kedukaan'' komentar akun lainnya.

''Muka mungkin nampak happy tapi dalam hati hanya Allah yang tahu'' ungkap netizen.

''Ya Allah, kuat banget dia'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah beberapa waktu yang lalu, unggahan mengenai nasib iPhone 13 milik pria yang jadi korban banjir ini lalu telah mendapat lebih dari 36 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini