Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Januari 2022 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang adik saat membongkar isi chat WhatsApp di HP kakaknya menjadi viral beberapa waktu yang lalu. Terkejut mengetahui trik sang kakak untuk mendekati perempuan, sang adik lalu menyampaikan candaan mengenai karma.

Video aksi adik yang temukan chat WhatsApp tidak biasa di HP sang kakak ini diunggah oleh akun @konten.uwu dan menjadi viral di Instagram pada Senin (3/1/2022) lalu.

''Warbyasah'' tulis caption unggahan @konten.uwu.

Terlihat dalam video yang viral tersebut, seorang adik membuka HP milik kakaknya. Terkejut, dirinya lalu menemukan beberapa chat dari sejumlah perempuan yang masih belum dibaca oleh kakaknya tersebut.

Saat membuka folder arsip di WhatsApp sang kakak, adik perempuan ini semakin terkejut usai menemukan broadcast message yang sengaja dikirimkan sang kakak sebelum memulai percakapan dengan kontak perempuan di WhatsApp miliknya.

Chat WhatsApp di HP kakak. (instagram/konten.uwu)

Setelah video mengenai adik yang terkejut temukan chat WhatsApp di HP kakak ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang ternyata dibuat kagum dengan aksi ini.

''Jadikan aku muridmu guru'' balas netizen.

''Koleksi dulu terus diseleksi terus dieliminasi'' komentar akun lainnya.

''Bakat terpendam wkwkwk'' ungkap netizen.

''Itulah kenapa gue jaga diri, karena terlalu sayang kepada adek cewek'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai adik yang termukan chat WhatsApp mengejutkan di HP kakaknya ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3