Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Januari 2022 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini membagikan kisah apesnya saat membeli iPhone XS seharga Rp 4 jutaan dari online shop. Jauh dari ekspektasi, barang yang datang justru sukses membuat netizen murka.

Video mengenai netizen yang beli iPhone XS seharga Rp 4 jutaan di online shop ini diunggah oleh akun @pegawai.kece dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (28/12/2021) lalu.

''Ditipu sama orang beli iPhone yang datang tidak sesuai'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang netizen membuka paket berisi iPhone XS yang baru saja ia beli dari online shop seharga Rp 4 jutaan.

Saat membuka paket berisi HP tersebut, netizen ini terkejut usai menemukan kotak HP dengan merek berbeda yaitu Vivo. Semakin mengejutkan, netizen ini juga menemukan minuman sachet di dalam kotak HP tersebut.

Beli iPhone XS Rp 4 jutaan di online shop. (instagram/pegawai.kece)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai akhir video netizen yang beli iPhone XS di online shop ini. Namun, usai menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.

''Invoice iPhone, kardus Vivo, isi kopi, parah banget'' balas netizen.

''Jangan pernah beli HP online nggak ada amanah. Mendingan beli langsung ke tokonya'' komentar lainnya.

''Pengen marah, pas lihat isinya energen jadi ngakak'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang beli iPhone XS Rp 4 jutaan di online shop ini lalu telah mendapat 11 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!