Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 Januari 2022 | 13:11 WIB

Hitekno.com - Video yang diam-diam merekam reaksi seorang siswa saat ketahuan main HP di kelas sukses membuat netizen ngakak. Menjadi perbincangan, video ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan mengenai siswa yang alami momen mengejutkan saat ketahuan main HP di kelas ini diunggah oleh akun @aboutovrthnkng dan menjadi viral di Instagram pada Senin (10/1/2022) lalu.

''Kaya lagi lihat setan dong'' tulis caption unggahan @aboutovrthnkng.

Dalam video yang diunggah, seorang siswa sedang begitu fokus dengan HP miliknya saat dirinya berada di ruang kelas. Tanpa ia sadari, aksinya ini rupanya diawasi oleh seorang guru yang berdiri tepat di depannya.

Saat menyadari kehadiran ibu guru tersebut, siswa ini langsung terkejut sebelum kemudian kabur dari mejanya. Setelah video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Siswa ketahuan main HP di kelas. (instagram/aboutovrthnkng)

''Gue kalau kaget kaya gitu'' balas netizen.

''Kasihan jantungnya'' komentar akun lainnya.

''Tuh kan, ketahuan wkwkwk'' ungkap netizen.

''Ngebayangin kalau misanya gue yang gitu, ngakak'' tulis netizen lainnya membalas.

Usai diunggah akun @aboutovrthnkng dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai siswa yang ketahuan main HP di kelas ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 51 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Siswa SMA Study Tour ke Mekkah, Netizen Iri Total!