Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Januari 2022 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HP murah spek tinggi semakin menjadi incaran banyak orang karena HP dengan spesifikasi yang tinggi mampu memberikan pengalaman paling maksimal untuk menunjang segala aktifitas sehari-hari kamu. Namun apa saja rekomendasi HP yang masuk kategori ini?

HP murah spek tinggi biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bagus mulai dari performa yang menjanjikan, kamera yang bening hingga kapasitas RAM dan baterai yang besar.

Jadi siapa bilang HP bagus harus mahal? Saat ini sudah banyak produsen HP yang menghadirkan produk HP murah spek tinggi, oleh karena itu dibutuhkan ketelitian dan informasi yang lebih banyak agar tidak salah dalam menentukan pilihan HP murah spek tinggi yang ingin dibeli.

Nah agar kamu tidak mengalami hal yang merugikan saat ingin membeli HP murah spek tinggi, simak ulasan tentang beberapa produk rekomendasi HP murah spek tinggi berikut ini:

1. Tecno Spark 7 NFC

Tecno Spark 7 NFC. (Tecno)

Tecno Spark 7 NFC merupakan HP murah spek tinggi yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Bukan hanya fitur NFC saja, HP yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1.3 Jutaan ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap.

Mulai dari Layar IPS LCD 6.52 inci, Chipset MediaTek Helio A25, RAM 2GB, Memori Internal 32 GB, Kamera 16MP hingga baterai berkapasitas 5000 mAh.

2. Samsung Galaxy A20s

Varian warna Samsung Galaxy A20s. (Samsung)

Samsung tidak mau ketinggalan mengeluarkan produk HP murah spek tinggi melalui produknya yang bernama Samsung Galaxy A20s. Samsung Galaxy A20s memiliki ukuran layar 6,5 inchi dengan kapasitas memori 32GB sampai 64GB dan kapasitas RAM 3GB atau 4GB.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya yaitu 4.000 mAh dengan OS Android pie 9.0. Kamu bisa mendapatkan HP Samsung A20s ini dengan harga mulai dari Rp 1.9 Jutaan saja loh.

3. POCO M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G. (Poco Indonesia)

POCO M3 Pro 5G merupakan HP murah spek tinggi dengan koneksi 5G dan NFC yang juga dibekali dengan chipset Mediatek Dimensity 700 5G (7nm) serta Layar cerah 90Hz refresh rate.

Dengan segala kelebihan tersebut, HP murah dari POCO ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 2.5 Jutaan saja.

4. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S.(Xiaomi Indonesia)

Redmi Note 10S merupakan HP murah spek tinggi yang mengusung varian RAM 6 GB/64 GB dengan harga sekitar 2 Jutaan, sedangkan untuk varian RAM 8 GB/128 GB nya dibanderol dengan harga sekitar 3 Jutaan.

HP yang berjalan dengan chipset MediaTek Helio G95 ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6.43 inci yang mengantongi sertifikasi SGS untuk fitur cahaya biru yang diusungnya.

Selain itu Redmi Note 10S juga sudah dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 33W.

5. Vivo Y21T

Vivo Y21T. (Vivo)

Vivo Y21T merupakan HP murah spek tinggi yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 Jutaan. HP ini sudah memiliki semua spesifikasi yang sangat tinggi.

Mulai dari chipset Snapdragon 680, Octa-Core 2.4Ghz, RAM 6GB + 2GB Extended RAM, Memori internal 128GB, Memori Eksternal sampai 1TB, kamera belakang dengan resolusi 50MP, 2MP (makro) dan 2MP (depth) serta kamera depan beresolusi 8MP hingga baterai 5000mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 18W.

Itulah beberapa daftar HP murah spek tinggi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Jadi dari daftar HP murah spek tinggi diatas, mana yang paling cocok dengan kamu?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi HP Murah Rp 1 Jutaan Memori 128 GB