Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 Januari 2022 | 12:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengetahui berbagai manfaat yang bisa kalian dapatkan dari VPN dan bagaimana kinerjanya, dan kalian ingin mendapatkan VPN secara gratis? Tentu hal ini tidak mustahil untuk bisa kalian dapatkan, berikut rekomendasi VPN gratis HP android.

Namun rupanya terdapat beberapa situs VPN maupun aplikasi VPN dengan iming-iming bahwa gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun namun kenyataan ketika tengah digunakan kalian harus membayarkan sejumlah uang.

Namun kali ini terdapat VPN gratis HP android yang bisa kalian andalkan. Meski gratis namun cukup berguna.

Yuk kita simak ini dia VPN gratis HP Android yang dirangkum HiTekno.com:

1. ExpressVPN

VPN ini benar-benar gratis jika digunakan pada 30 hari pertama masa penggunaan. Dan jika kalian masih tetap ingin menggunakan VPN ini karena merasa betah dan mudah kalian bisa melakukan perpanjangan dengan pembayaran sejumlah harga yang ditentukan sesuai dengan pilihan kalian masing-masing.

Bahkan VPN ini telah digunakan lebih dari 3.000 paladen di 90 negara yang ada di dunia. Bahkn VPN bisa bisa membuka pemblokiran pada salah satu aplikasi dan situs ternama Netflix.

2. CyberGhost

VPN ini rupanya bisa kalian gunakan secara gratis pada 3 hari pertama. Bahkan VPN ini berani memberikan 45 jenis garansi uang kembali ketika kalian diberikan waktu untuk menguji segala fitur yang ditawarkan pada fitur premiumnya dan merasa tidak puas.

Bahkan kabarnya VPN ini mambu membuka blokir seperti netflix, Hulu, Disney+, BBC iPlay dan Amazon Prime Video dengan cukup mudah.

Ilustrasi aplikasi VPN. (Pixabay)

3. TunnelBear

Berbeda dengan VPN lainnya yang memberikan masa gratisnya dengan hitungan hari, namun jika TunnelBear memberikan izin akses gratis pada 500MB penggunaan pertama loh. Jika kalian merasa nyaman dengan kecepatan akses data dan fitur-fiturnya kalian bisa melakukan perpanjangan loh.

4. Windscribe

Hampir sama halnya dengan VPN di atas yang memberikan gratis akses data pada dengan perhitungan penggunaan jumlah data. Namun jika Windscribe memberikan gratis akses pada 10GB pertama loh, sangat mengesankan sekali bukan?

Bahkan pada VPN ini untuk beberapa iklan yang akan muncul dapat dengan mudah di lewati dan kalian tidak akan merasa terganggu.

5. Betternet

Ini salah satu VPN yang memberikan gratis akses dengan fitur yang sangat sepesial, dimana kalian bisa mengakses internet dengan cukup aman karena kalian bisa mendapatkan fitur enskripsi ujung ke ujung agar kalian terhindar dari para peretas.

Bahkan kalian bisa menggunakan VPN gratis ini selama yang kalian inginkan asalkan kalian mau untuk terus menikmati iklan yang akan muncul di halaman VPN tersebut.

6. ProtonVPN

ProtonVPN merupakan VPN yang di luncurkan oleh ProtonMail yang memberikan fitur sangat berguna yakni memberikan keamanan data diri yang sangat kompleks. 

Kalian bisa menggunakan VPN gratis ini namun dengan kecepatan akses internet yang terbatas, jika kalian ingin mendapatkan kecepatan yang lebih cepat secara otomatis kalian harus melalukan pembayaran untuk berlangganan.

Nah, itulah beberapa VPN gratis HP android yang bisa kalian pilih untuk menemani kalian dalam berselancar di dunia maya dengan hati-hati dan mendapatkan berbagai manfaat. Tentu harus benar-benar bisa menggunakan VPN secara bijak. Kira-kira mana nih VPN gratis pilihan kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

9 Rekomendasi HP Android Murah Memori Besar Terbaru Harga Rp2 Jutaan