Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Januari 2022 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video sebuah HP jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Dipakai untuk membuka dua aplikasi kekinian ini, HP jadul ini sukses membuat netizen takjub melihatnya.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai dua aplikasi kekinian di HP jadul ini diunggah oleh akun @perecehans pada Selasa (18/1/2022) lalu.

''Tetap maju walaupun saingan iPhone semua'' tulis keterangan unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen memamerkan HP jadul miliknya yang rupanya dapat ia gunakan untuk membuka dua aplikasi kekinian yaitu TikTok dan WhatsApp.

Untuk membuktikan kecanggihan HP-nya ini, netizen tersebut lalu membuka aplikasi WhatsApp dan memamerkan sejumlah chat yang ia kirim dan balas.

Aplikasi kekinian di HP jadul. (instagram/perecehans)

Sempat membuat netizen takjub, rupanya HP jadul ini sudah menjalankan sistem Android. Hanya saja pihak perusahaan sengaja merilis perangkat ini dengan model yang sama dengan HP jadul pada umumnya.

Setelah unggahan mengenai dua aplikasi kekinian yang bisa digunakan di HP jadul ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Itu emang dasarnya Android, tapi emang modelnya aja kaya Nokia'' balas netizen.

''Capek pakainya'' komentar akun lainnya.

''Yang punya pasti jempolnya udah berotot tuh'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai dua aplikasi kekinian di HP jadul ini lalu telah mendapat lebih dari 60 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini