Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah resmi dikenalkan pada Oktober 2021 lalu, akhirnya Apple memboyong perangkat andalannya yaitu AirPods 3 ke Tanah Air. Telah lama dinantikan, segini harga AirPods 3. Tertarik beli?

Jika dibandingkan dengan seri lainnya, AirPods 3 jelas sangat istimewa karena dibekali dengan sejumlah kecanggihan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

AirPods 3 begitu ciamik dengan desain yang hampir mirip dengan seri AirPods Pro, namun perangkat ini sengaja dihadirkan dengan tidak menggunakan eartips.

Perubahan ini membuat AirPods 3 diklaim mampu menghasilkan audio yang lebih baik untuk langsung masuk ke telinga pengguna. Tidak hanya itu, Apple juga melengkapi AirPods 3 dengan tangkai yang kecil untuk sensor kontrol.

Khusus untuk AirPods 3 ini, Apple menghadirkan driver distorsi rendah dengan Adaptive EQ yang mampu mengoptimalkan output audio menjadi lebih ciamik. Perangkat AirPods 3 ini juga didesain tahan keringan dan air sehingga bisa digunakan dalam berbagai situasi.

Apple AirPods 3. (Apple)

Lebih lanjut, AirPods 3 juga sudah dilengkapi dengan fitur AAC-ELD yang menyajikan audio mulus Full HD untuk memberikan komunikasi yang jelas saat Face Time.

Mengenai ketahanannya, AirPods 3 diklaim mampu bertahan hingga 6 jam tanpa case. Jika menggunakan case, perangkat ini bertahan hingga 30 jam. Selain itu case AirPods 3 bisa diisi ulang secara wireless dengan MagSafe.

Kini pengguna di Indonesia sudah dapat memiliki AirPods 3 dengan harga Rp 3.499.000. Pembelian perdana untuk AirPods 3 bisa dilakukan di iBox maupun Digimap.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial