Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 Februari 2022 | 07:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix diyakini dapat meluncurkan HP 5G anyar dalam waktu dekat. Leaker berhasil membocorkan penampakan Infinix Zero 5G dan juga prediksi spesifikasinya.

Infinix diketahui membagikan teaser yang menyiratkan keberadaan HP 5G terbaru beberapa waktu lalu. "Lihat dari dekat. Semuanya tercakup dalam Zero. Awal, tengah, dan akhir," tulis Infinix melalui poster resmi yang beredar.

Kita juga bisa melihat tulisan "Zero 5G" di pojok kanan atas teaser. Leaker bernama Abhishek Yadav mengunggah gambar perangkat yang diyakini sebagai Infinix Zero 5G.

HP baru itu memiliki bodi berwarna oranye dengan modul persegi panjang untuk menampung kamera belakang. Kita bisa menyaksikan adanya tiga kamera dan dua unit flash LED pada modul tersebut.

Branding "Infinix 5G" juga nampak di bagian pojok kiri atas bodi. HP 5G ini mengusung tombol fisik di bagian kanan dan jack headphone 3.5 mm serta port USB Type-C di bagian bawah.

Infinix Zero 5G. (Twitter/ yabhishekhd)

Bocoran yang beredar mengungkap adanya dua varian warna dari Infinix Zero 5G yaitu hitam dan oranye. Dilansir dari Gizmochina, Infinix Zero X akan menampilkan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120 Hz.

Perangkat diprediksi membawa kamera selfie 16 MP. Modul persegi panjang di bagian belakang menampung tiga kamera berkonfigurasi 48 MP (primer) + sensor ultrawide + lensa telefoto.

Teaser Infinix Zero 5G. (Twitter @InfinixIndia)

Rumor yang beredar mengklaim bahwa HP 5G ini memiliki dapur pacu MediaTek Dimensity 900. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Perangkat mempunyai baterai 5.000 mAh dan fitur fast charging 33 W.

Infinix Zero 5G diyakini dapat debut di India dalam waktu dekat. Masih belum diketahui terkait ketersediaan di negara lain. Jajaran Infinix Zero series seperti Zero X Pro dan Zero X Neo telah masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Cukup menarik apabila perusahaan memasukkan Infinix Zero 5G ke Tanah Air. Perangkat bakal membuat persaingan HP 5G di kelas menengah semakin sengit.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024