Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Februari 2022 | 18:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang pria yang nekat membeli iPhone 13 dengan menggunakan fitur Paylater menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Terkejut lihat biaya per bulan yang harus pria ini bayar, netizen lalu memberikan berbagai reaksi.

Unggahan video yang nekat beli iPhone 13 dengan menggunakan fitur cicilan Paylater ini diunggah pertama kali oleh akun @dramatiktokofficial dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam video yang diunggah, pria ini membuat konten TikTok yang mengungkap tagihan Paylater miliknya usai membeli iPhone 13 dengan kapasitas 256 GB seharga Rp 17 jutaan.

Menggunakan fitur e-commerce ini, pria tersebut lalu perlu mengeluarkan biaya senilai Rp 3 jutaan hingga enam bulan kedepan. Tidak hanya itu, pria ini juga menggunggah screenshot saldo di ATM miliknya yang hanya Rp 3.383.000.

Dengan biaya ini, dalam sebulan, seluruh gaji pria tersebut harus habis digunakan untuk membayar cicilan Paylater yang ia pakai untuk membeli iPhone 13 ini.

Pria nekat beli iPhone 13 pakai Paylater. (instagram/dramatiktokofficial)

Terkejut dengan kisah pria yang nekat beli iPhone 13 pakai fitur Paylater, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di Instagram.

''Ini yang disebut gaya hidup melebihi gaji'' balas netizen.

''Gaji Rp 3 jutaan, bayar cicilan iPhone juga Rp 3 jutaan, nangis dah dipojokan. Nggak makan, nggak jajan'' komentar akun lainnya.

''Padahal produk Samsung harga Rp 3 jutaan juga udah oke'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @dramatiktokofficial, unggahan mengenai video pria nekat beli iPhone 13 pakai fitur Paylater ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah