Rabu, 01 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 05 Februari 2022 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi dating sangat berguna bagi orang-orang yang ingin mencari kekasih. Seorang cewek yang curhat saat menemukan permintaan absurd cowok ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ashaguw_ membagikan kisahnya saat menggunakan aplikasi dating. "Masih speechless kalau diingat-ingat," tulis @ashaguw_ pada caption-nya.

Pemilik akun tersebut menceritakan bahwa ia sempat match atau cocok dengan seorang cowok melalui aplikasi dating. Obrolan mereka kemudian berlanjut ke WhatsApp. Meski begitu, sang cowok tiba-tiba mengirim permintaan yang dianggapnya cukup absurd.

"Dulu sempat match sama cowok dan pindah ke WhatsApp. Baru chat beberapa hari dan belum ketemu. Tapi dia sudah minta beras aja," kata @ashaguw_ saat mengawali ceritanya.

Kita bisa melihat momen percakapan cewek dan cowok tersebut melalui WhatsApp. Tak disangka, si cowok mengaku kelaparan dan membutuhkan beras.

Cewek yang curhat permintaan cowok dari aplikasi dating ini bikin salfok. (TikTok/ @ashaguw_)

"Lu ada beras kagak di kosan? wkwk. Lapar anj*r, gue lagi di kosan teman nih," kata sang cowok tersebut.

Akun @ashaguw_ membagikan klarifikasi bahwa ia bukannya tak mau berbagi, melainkan situasi sangat canggung karena saat itu mereka belum pernah bertemu.

"Poin dari video ini bukan masalah nggak mau berbagi loh guys, tapi jujur sih lebih ke lucu dan takut saja. Kayak kita belum saling tahu secara mendalam masing-masing, bukan masalah nggak mau berbagi," ungkap @ashaguw_ menambahkan.

Postingan video mengenai curhatan cewek yang dimintai beras dari kenalan dating app ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 180 ribu kali dan memperoleh 9 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Mbak sumpah ngakak banget," kata @Ra**ce.

Cewek yang curhat permintaan cowok dari aplikasi dating ini bikin salfok. (TikTok/ @ashaguw_)

"Harusnya dulu aku minta benih padi ya biar bisa bikin sawah sekalian," canda @p**erp**kir.

"Epik-epik yang kisah dating app. Teman gue pernah dimintai sumbangan karena neneknya meninggal. Pas diselidiki ternyata meninggalnya sudah 2 tahun lalu," tulis @F**letM**non.

"Itu minta beras sudah kepepet banget kayaknya. Kalau tuh cowok manfaatin pasti minta dianterin makanan beserta lauk pauk dan rokoknya juga," pendapat @S**iBa**ara.

"Nj*r, freak banget. Tapi kok gue malah kasihan ya, jangan-jangan tuh cowok emang benar-benar lapar (emoticon menangis)," balas @u**r**fy. Postingan video viral mengenai permintaan "unik" cowok dari aplikasi dating tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Hati-hati Buka Undangan dari Orang Tak Dikenal di WA, Isi Rekening Bisa Dikuras