Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 07 Februari 2022 | 14:36 WIB

Hitekno.com - Video yang secara diam-diam merekam sepasang kekasih yang sedang pacaran, menjadi perbincangan netizen usai viral beberapa waktu lalu. Uniknya, netizen justru dibuat terkejut usai melihat layar HP gadis tersebut.

Viral di Instagram, video layar HP gadis yang sedang asyik pacaran ini diunggah oleh akun @netizeniseng pada Sabtu (5/2/2022) lalu. Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen usai unggahan ini viral.

Dalam video yang diunggah, pacar gadis ini sedang begitu fokus dengan HP miliknya. Di sisi lain, gadis ini justru secara diam-diam memotret sang kekasih. Melihat layar HP gadis ini, banyak netizen yang lalu mengaku kaget dan iri dengan perlakuan manis tersebut.

''Beruntung banget abang itu'' tulis caption unggahan @netizeniseng.

Setelah unggahan mengenai layar HP gadis yang asyik pacaran ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Layar HP gadis saat sedang pacaran. (instagram/netizeniseng)

''Kok bisa sih orang-orang gitu, aku juga pengen difotoin divideoin diam-diam'' balas netizen.

''Gue kapan ya difotoin gitu?'' komentar akun lainnya.

''Ketik 1 kalau pengen punya ayang'' ungkap netizen.

''Kalian pernah? Sama aku juga nggak pernah'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai layar HP gadis yang sedang asyik pacaran ini lalu telah mendapat lebih dari 20.000 likes dan ratusan komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @netizeniseng.

BACA SELANJUTNYA

Link Kalkulator Tanggal Jadian yang Viral di TikTok dan Cara Hitung Pacaran Sudah Berapa Lama