Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 Februari 2022 | 18:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix telah mengumumkan bahwa mereka sedang bersiap meluncurkan HP 5G dalam waktu dekat. Perusahaan baru saja mengunggah poster resmi terkait Infinix Zero 5G.

Salah satu e-commerce populer di India, Flipkart, telah membuat halaman khusus untuk menyambut HP 5G Infinix. Melalui poster, mereka mengungkap bahwa Infinix Zero 5G bisa meluncur pada 14 Februari 2022 di India.

CEO Infinix India juga telah menyebar teaser mengenai desain Infinix Zero 5G. Teaser menunjukkan bahwa perangkat dapat memiliki tiga kamera belakang pada modul berbentuk persegi panjang.

Petinggi perusahaan membocorkan bahwa harga Infinix Zero 5G bakal dibanderol kurang dari 20 ribu rupee atau Rp 3,8 juta. Harga aslinya akan terungkap pada 14 Februari 2022 mendatang. Perangkat diprediksi dapat membawa kamera utama 48 MP.

Dikutip dari NDTV, ponsel ini diyakini dapat menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikustomisasi ke dalam XOS 10. Situs resmi perusahaan mengonfirmasi bahwa HP baru tersebut bakal mengusung dapur pacu MediaTek Dimensity 900.

Poster Infinix Zero 5G. (Infinix)

Leaker bernama Abhishek Yadav sebelum ini pernah mengunggah gambar perangkat yang diyakini sebagai Infinix Zero 5G. HP baru itu memiliki bodi berwarna oranye dengan modul persegi panjang untuk menampung kamera belakang. Kita bisa menyaksikan adanya tiga kamera dan dua unit flash LED pada modul tersebut.

Branding "Infinix 5G" juga nampak di bagian pojok kiri bawah bodi. Infinix Zero 5G diprediksi mengusung beberapa fitur termasuk layar AMOLED 6,7 inci, kecepatan refresh 120 Hz, RAM 8 GB, dan memori hingga 128 GB.

Infinix Zero 5G diyakini dapat debut dan dipasarkan di India dalam waktu dekat. Masih belum diketahui terkait ketersediaan di negara lain. Jajaran Infinix Zero series seperti Zero X Pro dan Zero X Neo telah masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Cukup menarik apabila perusahaan memasukkan Infinix Zero 5G ke Tanah Air. Meski begitu, akun media sosial dari Infinix Indonesia belum mengungkap keberadaan perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Unboxing dan Hands-on POCO X6 5G versi Indonesia, Peningkatan Signifikan