Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 Februari 2022 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Realme 9 Pro Plus siap meluncur dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, hasil kamera Realme 9 Pro Plus terungkap ke publik.

Menurut klaim perusahaan, hasil foto Realme 9 Pro Plus akan sebagus dengan perekaman kamera HP flagship seperti Google Pixel 6, Xiaomi 12, dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Dikutip dari GSMArena, teaser resmi mengungkap bahwa Realme 9 Pro Plus akan mengusung sensor kamera Sony IMX766 50 MP.

Akun media sosial resmi Realme Indonesia juga memamerkan deretan hasil foto dari Realme 9 Pro Plus. Mereka bekerja sama dengan National Geographic Indonesia dalam mengungkap deretan foto dari kamera Realme 9 Pro Plus.

"Kalian bisa lihat hasil foto dari Nawa Cahaya: Capture The Unique Lights in Indonesia yang diambil di Kawah Putih Ciwidey, Kawah Ijen, Kayangan Api, Air Terjun Toroan, Gua Berlian, Pantai Balik Gunung, Danau Kelimutu, Gua Jomblang, dan Danau Semayang hasil kolaborasi Realme x @natgeoindonesia," tulis akun Instagram Realme Indonesia.

Hasil kamera Realme 9 Pro Plus. (Realme)

Perusahaan sudah mengumumkan bahwa HP baru mereka tersebut bisa meluncur ke Tanah Air pada 16 Februari 2022.

Sebelum ini, VP Realme sekaligus President Realme International Business Group, Madhav Sheth mengunggah salah satu fitur yang dimiliki oleh Realme 9 Pro Plus.

Petinggi Realme itu mengungkap bahwa perangkat bisa menampilkan fitur pengukuran atau monitoring detak jantung. "Tetap lacak kesehatan Anda dan perhatikan terus setiap hari. Realme 9 Pro Plus milik kami akan datang dengan sensor detak jantung," kata Madhav Sheth.

Hasil kamera Realme 9 Pro Plus. (Realme)

Perangkat telah muncul di Geekbench dengan membawa chipset MediaTek Dimensity 920. Realme 9 Pro Plus terdaftar di benchmark dengan nomor model RMX3393. Smartphone mengusung RAM 8 GB dan mempunyai konektivitas 5G.

HP baru ini diprediksi hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci dan baterai 4.500 mAh. Bocoran dari leaker mengklaim bahwa Realme 9 Pro bisa mengusung pengisian daya 33 W atau bahkan 65 W. Deretan hasil foto Realme 9 Pro Plus bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial