Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Februari 2022 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang pamer baru beli iPhone 13 menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Menuai berbagai reaksi, ending video ini justru sukses membuat netizen terkejut.

Menjadi viral di Instagram, video gadis pamer berhasil beli iPhone 13 ini diunggah pertama kali oleh akun @yourgirlsmoody pada Minggu (30/1/2022) lalu.

''Tidur nyenyak setelah beli iPhone 13'' tulis caption unggahan @yourgirlsmoody.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis nampak begitu bahagia usai berhasil membeli iPhone 13 yang selama ini ia harapkan. Dirinya lalu mencoba tidur nyenyak usai mendapat perangkat impiannya ini.

Uniknya, netizen justru dibuat terkejut melihat akhir video ini. Seolah telah menjual rumahnya, gadis ini justru terlihat tidur di pinggir jalan usai berhasil membeli iPhone 13.

Gadis pamer beli iPhone 13. (instagram/yourgirlsmoody)

Setelah unggahan mengenai gadis pamer beli iPhone 13 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang terkejut melihat akhir video.

''Gaya elit ekonomi sulit'' balas netizen.

''Jangan gini lho kalian'' komentar akun lainnya.

''Dicoba nggak papa lho bestie'' ungkap netizen.

''Gimana, ada yang bisa dijual'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @yourgirlsmoody dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis pamer berhasil beli iPhone 13 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Harga iPhone 11 Pro Max Sekarang, Masih Layak Beli?