Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Februari 2022 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia resmi mengumumkan kolaborasi dengan USS Networks untuk menjadi pagian dalam Pro Gamers City.

Kolaborasi POCO Indonesia dalam Pro Gamers City bersama USS Networks ini, dengan memberikan dukungan sejumlah smartphone ekstrem Go Turbo, POCO X3 GT.

"Kami selalu gaungkan bahwa POCO memberikan produk ekstrem dengan harga ekstrem yang sangat dibutuhkan oleh para POCO Fans, termasuk yang memiliki passion tinggi dalam bermain mobile game," terang Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Bersama USS Networks dalam Pro Gamers City ini, POCO membuktikan komitmen tersebut dengan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang ekstrem bagi para pemain dan tim allstars di kompetisi ini menggunakan POCO X3 GT." lanjutnya.

Berlangsung dari tanggal 11-13 Februari 2022, gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif untuk para gamers dan penggemar kompetisi eSports lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.

Pro Gamers City siap memanjakan para pecinta dunia esports Indonesia dengan pengalaman gaming yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Tidak hanya para gamers, siapapun yang mendaftar pada Pro Gamers City dapat mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang bisa dikustomisasi oleh masing-masing mereka. Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.

POCO X3 GT. (POCO Indonesia)

Contohnya adalah area carnaval, dimana pengunjung bisa saling berinteraksi dan bermain bersama, bahkan dengan pro players idola seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian.

Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi e-sport yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu area mall yang jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik, seperti 10 unit POCO x Crooz Special Package Box POCO X3 GT.

Dalam kota virtual ini, para partisipan juga bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan mulai dari permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on, dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.

Dengan pengumpulan poin, para pemain berkompetisi untuk menjadi pemuncak di klasemen Leaderboard untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan merchandise spesial Pro Gamers City.

Kolaboarasi POCO Indonesia dan USS Networks dalam Pro Gamers City. (POCO Indonesia)

Pertandingan Kompetitif dengan POCO X3 GT

Selain bermain di sepuluh permainan seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi eSports kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends dan Fifa 22.

Khusus untuk dua permainan awal, POCO mendukung acara ini dengan menghadirkan POCO X3 GT yang akan dimainkan oleh para finalis dan tim allstars yang telah tergabung. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.

Dibekali dengan chipset andalan Dimensity 1100 Dual 5G dengan fabrikasi 6nm, POCO X3 GT menawarkan kinerja yang lebih baik, efisiensi energi, konektivitas, dan  pengalaman pengguna terbaik bahkan saat memainkan game favorit, seperti Mobile Legend dan PUBG yang dipertandingkan dalam Pro Gamers City ini.

Melalui kompetisi di Pro Gamers ini, POCO Indonesia semakin membuktikan bahwa kini pengguna sudah dapat merasakan pengalaman bermain game terbaik pada berbagai aplikasi game "berat" yang populer dimainkan dari smartphone dengan rentang harga 4 jutaan saja.

BACA SELANJUTNYA

POCO Indonesia Janjikan RAM Besar di Semua Lini HP