Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 20 Februari 2022 | 10:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor terbaru yang beredar belum lama ini menyebut bahwa Xiaomi akan merilis varian baru Redmi Note 11S. Lebih kekinian, varian baru ini akan dibekali dengan jaringan 5G yang kekinian.

Informasi mengenai Redmi Note 11S dengan varian 5G ini diungkap oleh Xiaomiui berdasarkan database IMEI yang terungkap ke publik beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Note 11S dengan varian 5G ini membawa nomor model K16B yang hampir serupa dengan K16A milik Poco M4 Pro 5G dan Redmi Note 11 5G yang rilis di China.

Banyak yang menduga jika Redmi Note 11S akan menjadi varian termurah dari keluarga Redmi Note 11 dengan jaringan 5G lainnya. Sebelumnya, varian 5G lainnya yang diperkenalkan adalah Redmi Note 11 Pro 5G yang dirilis untuk pasar global.

Versi varian 5G dari Redmi Note 11S ini dipercaya akan menggunakan chipset Dimensity 810 5G yang lebih tangguh dan khusus mendukung jaringan 5G.

Redmi Note 11 Pro 5G varian global. (GSMArena)

Secara garis besar, banyak yang percaya jika Redmi Note 11S varian 5G ini akan memiliki spesifikasi yang serupa dengan sejumlah perangkat pendahulunya.

Sayangnya, belum banyak informasi yang beredar mengenai Redmi Note 11S varian 5G. Apalagi Xiaomi masih sangat pelit berbicara terkait perangkat baru dari keluarganya ini.

Namun, usai resmi masuk ke database IMEI, dapat dipastikan jika perilisan Redmi Note 11S varian 5G ini akan digelar dalam waktu dekat menyusul seri Redmi Note 11 lainnya yang telah diperkenalkan sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia