Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 Februari 2022 | 16:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme Pad Mini beberapa waktu lalu sudah muncul di lembaga sertifikasi resmi. Kabar terbaru mengungkap desain render dan beberapa fitur utama dari perangkat.

Leaker bernama Steve H. McFly (@OnLeaks), bekerja sama dengan Smartprix membocorkan render terbaru Realme Pad Mini. 

Render memperlihatkan tablet yang mengusung varian warna perak dengan branding Realme di bagian belakang. Kita juga bisa menyaksikan bahwa Realme Pad Mini membawa kamera 8 MP di bagian belakang.

Tombol power dan volume terlihat pada tepi perangkat sebelah kiri. Dikutip dari NDTV, Realme Pad Mini diprediksi mengusung baterai jumbo berkapasitas 6.400 mAh.

Perangkat ditenagai oleh chipset Unisoc T616 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Tablet ini membawa nomor model RMP2105 dan telah terdaftar di otoritas sertifikasi NBTC di Thailand. Daftar NBTC mengonfirmasi bahwa RMP2105 memiliki nama komersial sebagai Realme Pad Mini.

Render Realme Pad Mini. (OnLeaks x Smartprix)

Tablet tersebut turut terlihat di sertifikasi EEC. Nomor model RMP20156 sebelumnya juga dikaitkan dengan Realme Pad Mini. Perangkat telah muncul di situs Camera FV-5 dan platform benchmark Geekbench.

Daftar Camera FV-5 menunjukkan bahwa Realme Pad Mini dapat menampilkan kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f/1.8. Perangkat diprediksi mengusung kamera depan 5 MP dengan bukaan f/1.8.

Realme Pad Mini telah muncul di situs sertifikasi. (NBTC)

Beberapa prediksi fitur yang tersemat pada Realme Pad Mini yaitu baterai 6.400 mAh, fast charging 18 W, ketebalan 7,6 mm, dan layar 8,7 inci.

Sebagai informasi, harga Realme Pad varian standar model WiFi Only (3GB/32GB) yang debut di India dibanderol sebesar 13.999 rupee atau Rp 2,7 juta. Model LTE (4GB/64GB) dapat dibeli dengan harga 17.999 rupee atau Rp 3,5 juta. Harga Realme Pad Mini diharap bakal dibanderol lebih murah dibanding varian standarnya.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Hadirkan Redmi Pad SE, Seperti Apa Spesifikasi dan Harganya