Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 Februari 2022 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Benda elektronik yang mengeluarkan asap tentu harus ditanggapi dengan sikap hati-hati. Sebuah HP milik guru sekolah yang tiba-tiba terbakar ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @adinugroho56817 membagikan momen yang memperlihatkan suasana saat di kelas. "HP-ne langsung kobong masseh (HP-nya langsung terbakar mas)," tulis @adinugroho56817 pada caption-nya.

Kita bisa menyaksikan para siswa yang sedang duduk di dalam kelas. Momen tersebut memang kerap dilihat pada pembelajaran di sekolah.

Meski begitu, kepulan asap yang muncul dari meja guru langsung membuat semua mata berfokus ke tempat itu. Setelah didekati, rupanya terdapat sebuah HP yang mengeluarkan asap dari bagian belakang.

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa HP tersebut adalah milik sang guru. Kita juga bisa melihat guru itu memindahkan beberapa kertas agar tak ikut terbakar. Sebagian kertas nampak meninggalkan noda gosong karena berada di dekat HP yang terbakar.

HP milik guru yang keluar asap ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adinugroho56817)

Seorang siswa lantas mengambil botol dan menuangkan air pada HP yang mengeluarkan asap ini. Melalui video lain dengan suara asli, kita bisa mendengar suara seseorang saat mendekati HP milik sang guru.

"Ada kejadian aneh loh bro," kata seseorang di dalam video. Postingan video mengenai HP guru yang terbakar itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan memperoleh 150 ribu tanda suka.

Masih belum diketahui mengenai penyebab HP milik guru yang tiba-tiba terbakar. Meski begitu, netizen menyoroti sikap tenang sang siswa saat mencoba menuangkan air ke atas HP. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

HP milik guru yang keluar asap ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adinugroho56817)

"Ya Allah kasihan banget gurunya, itu pasti banyak file-file penting," kata @Ro**ulJan**h.

"Ketika J2 Prime dipaksa main Genshin Impact," balas @A**yu*u.

"Efek ngasih tugas kebanyakan tuh," canda @We**ngPr**ect.

"Sebenarnya yang betul jangan kasih air, karena komponen HP itu masih ada aliran listriknya. Tapi sudah terlanjur nggak papa deh, toh tetap nggak bisa hidup juga HP-nya," saran @di**k**ap.

"Kirain tadi mau main santet di depan kelas (emoticon menangis)," komentar @d**s*ki. Postingan video viral mengenai HP milik guru yang tiba-tiba terbakar bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz