Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 01 Maret 2022 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam event khusus bersama media, Samsung Indonesia secara resmi memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy S22 Series 5G. Tidak main-main, perangkat satu ini hadir dengan sejumlah kecanggihan yang mempesona.

Pengguna Samsung di Indonesia kini dapat mencicipi Samsung Galaxy S22 Series 5G secara langsung mulai 4 Maret 2022 lalu secara online maupun di toko-toko fisik terdekat.

Samsung Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang kian berkembang dan semakin terintegrasi.

Seri terbaru dari Samsung ini hadir dalam tiga varian yaitu Samsung Galaxy S22 5G, Samsung Galaxy S22 Plus 5G dan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

''Kini Samsung hadir dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship. Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari'' jelas Simon Lee selaku President Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

Perangkat Samsung Galaxy S22 5G dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X Display yang ditunjang teknologi Vision Booster, jadi layar perangkat tidak hanya mampu menampilkan warna yang begitu vivid, namun juga dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitar kamu.

Layar Galaxy S22 series 5G juga sudah memiliki refresh rate 120Hz yang didesain untuk pengalaman terbaik saat pengguna berselancar di sosial media, news portal, gallery photo dan aplikasi lainnya.

Kamera Samsung Galaxy 222 Plus 5G hadir dengan fitur Nightography yang didukung dengan teknologi Nona-Binning dan adaptive pixel sensor yang mampu menghadirkan resolusi tertinggi dan menangkap lebih banyak cahaya sehingga pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih jernih, tajam, dan terang, namun tetap detail.

Samsung Galaxy S22 Series 5G. (Samsung Indonesia)

Seri Samsung Galaxy S22 Ultra 5G hadir lebih ciamik dengan dukungan S Pen. Performa perangkat ini begitu maksimal dengan dukungan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang diduetkan dengan baterai 5.000 mAh yang menggunakan teknologi fast charging 45W.

Kamera utama Samsung Galaxy S22 Ultra beresolusi 108MP mampu menciptakan photo group menawan berkat teknologi Adaptive Pixel yang menggabungkan berbagai frame demi menciptakan foto yang cerah dan Detail Enhancer yang memaksimalkan AI untuk meningkatkan kualitas foto dari segi detail dan kedalaman warna.

Pengguna Samsung Galaxy S22 Series 5G dapat langsung mencicipi perangkat ini dalam Consumer Launch di Jakarta, Bandung dan Surabaya sepanjang 4 Maret 2022 sampai 27 Maret 2022.

BACA SELANJUTNYA

Kembali Produktif Usai Liburan dengan Samsung Galaxy A55 5G, Cek Bagaimana Caranya