Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Maret 2022 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah informasi mengenai Samsung Galaxy M23 mulai beredar usai dilaporkan muncul di database NBTC beberapa waktu yang lalu. Menyusul laporan tersebut, informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M23 lalu muncul di Google Play Console.

Berbagai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy M23 ini membuat banyak yang percaya bahwa waktu perilisan perangkat tersebut sudah semakin dekat.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M23 terdaftar di Google Play Consol dengan nomor model SM-M236B. Dari kemunculannya ini, Samsung Galaxy M23 menggunakan layar 1080 x 2408 piksel.

Jeroan Samsung Galaxy M23 menggunakan Snapdragon 750G dari Qualcomm. Chipset handal ini ditemani dengan RAM 6 GB yang cukup lega.

Diduga kuat, Samsung Galaxy M23 akan menggunakan jaringan 5G yang kekinian. Pasalnya, chipset Qualcomm ini sudah mendukung konektivitas 5G yang terintegrasi dengan model X52.

Samsung Galaxy M23 di Google Play Console. (Google Play Console via GSM Arena)

Belum ada informasi mengenai kapasitas baterai yang digunakan. Sektor jeroan Samsung Galaxy M23 semakin ciamik dengan diperkuat oleh sistem operasi Android 12 serta baterai dengan pengisian cepat 25W.

Perangkat baru Samsung yaitu Samsung Galaxy M23 ini dipastikan akan rilis sebagai penerus dari Samsung Galaxy M22 yang diperkenalkan pada tahun 2021 lalu.

Walaupun sudah banyak bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M23, sayangnya masih belum diketahui dengan pasti kapan Samsung akan memperkenalkan perangkat barunya ini.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal