Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Maret 2022 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi netizen merekam sepasang kekasih yang sedang asyik pacaran menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram. Bukan kemesraan pasangan ini yang menjadi sorotan. Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan layar HP gadis di video tersebut.

Video layar HP gadis yang bikin salah fokus ini diunggah pertama kali oleh akun @moodchate dan langsung menjadi viral di Instagram pada Kamis (3/3/2022) lalu.

''Nyesek banget'' tulis caption unggahan @moodchate.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen sedang merekam sepasang kekasih yang sedang asyik pacaran. Tanpa diketahui oleh pria di video ini, sang pacar rupanya diam-diam sedang melakukan video call dengan pria lain.

Tidak diketahui dengan pasti, namun usai video layar HP gadis yang sedang pacaran ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku nyesek karenanya.

Layar HP gadis saat sedang pacaran. (instagram/moodchate)

''Beneran nyesek sampai sini'' balas netizen.

''Kasihan pacarnya. Ku kira kau cupu, tapi nyatanya suhu'' komentar akun lainnya.

''Takut nggak sih'' ungkap netizen membalas.

''Boro-boro selingkuh, pawang aja nggak punya'' tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @moodchate, video layar HP gadis yang bikin netizen salah fokus ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 5.000 kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Cara Menghitung Lama Pacaran dengan Kalkulator Tanggal Jadian