Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Maret 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis saat memberi iPhone 13 untuk teman-temannya sukses membuat geger netizen usai diunggah ke Instagram. Menurut informasi di video tersebut, hadiah ini sengaja diberikan untuk merayakan 14 tahun persahabatan yang selama ini dijalin.

Video mengenai gadis yang beli iPhone 13 untuk teman-temannya ini diunggah oleh akun @girlfeelings.id dan langsung menjadi viral di Instagram pada Jumat (4/3/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, seorang gadis sedang merayakan persahabatan bersama tiga temannya yang selama ini sudah terjalin selama 14 tahun. Sebagai hadiah, gadis ini membelikan tiga temannya perangkat iPhone 13.

''Hari ini aku mau beli HP buat sahabat aku. Akhirnya bisa kasih mereka hadiah setelah 14 tahun kita sama-sama'' tulis keterangan video tersebut.

Saat akhirnya mendapat hadiah istimewa ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh gadis-gadis tersebut. Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar kemudian diberikan oleh netizen.

Gadis beli iPhone 13 untuk teman-temannya. (instagram/girlfeelings.id)

''Coba sih lo orang tu pada kaya gini. Ini yang gue maksud tu begini'' balas netizen.

''Yuk teman-teman yang baik hati, suka menolong dan tidak sombong'' komentar akun lainnya.

''Bestie kapan beliin aku HP'' ungkap netizen.

''Nanti ya bestie kalau udah 14 tahun temenan'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @girlfeelings.id, unggahan foto jadul gadis yang beli iPhone 13 untuk rayakanan 14 tahun persahabatan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 59 ribu kali dan menuai ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Harga iPhone 11 Pro Max Sekarang, Masih Layak Beli?