Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Maret 2022 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme dilaporkan tengah menggarap perangkat barunya yaitu Realme Narzo 50A Prime. Perangkat ini dipercaya akan rilis bersamaan dengan Realme Narzo 50 dan Realme Narzo 50i serta Realme Narzo 50A.

Bocoran terbaru belum lama ini percaya bahwa Realme Narzo 50A Prime akan segera diperkenalkan pada akhir Maret 2022 mendatang. Jelang perilisannya, sejumlah informasi mengenai spesifikasi perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Dilansir dari GSM Arena, Realme Narzo 50A Prime akan menggunakan layar 6,6 inci beresolusi 1080 piksel. Makin ciamik, perangkat ini hadir dengan dukungan kamera 50 MP sebagai sensor utama.

Dari bocoran gambar yang terungkap pada situs Realme Indonesia, Realme Narzo 50A Prime hadir dengan layar berlekuk dengan bingkai datar yang cukup ciamik.

Perangkat baru Realme ini memiliki tombol daya di sisi kanan yang berfungsi sekaligus menjadi pembaca sidik jari. Sedangkan untuk bagian bawah, Realme Narzo 50A Prime menggunakan port USB-C dengan jack headphone 3,5 mm serta speaker.

Realme Narzo 50A Prime. (Realme via GSM Arena)

Belum banyak informasi yang beredar mengenai spesifikasi Realme Narzo 50A Prime. Namun, perangkat ini dipercaya akan hadir dengan baterai jumbo 5.000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Sistem operasi Realme Narzo 50A Prime menggunakan Realme UI 2.0 yang telah berbasis Android 11. Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai jeroan yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Menurut rencana, Realme baru akan memperkenalkan perangkat barunya ini yaitu Realme Narzo 50A Prime pada 22 Maret 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Review Realme 11, Akhirnya NFC dan Memori Besar di Kelasnya