Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 April 2022 | 18:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia telah meluncurkan HP baru mereka lagi, yakni POCO M4 Pro. Dalam penjualan perdana POCO M4 Pro brand smartphone ini memberikan promo menarik.

Penjualan perdana POCO M4 Pro ini melalui toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan akan segera hadir di Erafone.

Selain itu, POCO M4 Pro juga bisa didapatkan di berbagai channel ecommerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Dengan dua varian yang diumumkan pada 29 Maret lalu, pengguna dapat membawa pulang POCO M4 Pro warna Power Black dengan varian 6/128GB mulai dari Rp. 2.899.000 dan 8/258GB mulai dari Rp. 3.399.000.

Menariknya lagi, setiap pembelian POCO M4 Pro di POCO Store, juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu kesempatan undian Mini 4WD POCO x Crooz senilai Rp 1.000.000 dan merchandise eksklusif selama persediaan masih ada.

Promo POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

"Peluncuran POCO M4 Pro telah sukses diadakan dengan menampilkan berbagai bintang tamu yang merepresentasikan semangat Maximize Your Fun dan gairah muda para pengguna POCO," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Dan mulai 4 April ini, smartphone yang menawarkan extreme experience tersebut bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian resmi kami, termasuk di POCO Store. Banyak kejutan yang kami tawarkan di sana selama persediaan masih ada." lanjutnya.

POCO M4 Pro dilengkapi dengan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal.

POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Berminat dengan HP baru POCO Indonesia nii? Mumpung masih ada promo menarik POCO M4 Pro.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia