Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 April 2022 | 12:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tinggal menghitung jam sebelum akhirnya keluarga Infinix memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Infinix Zero 5G. Sebagai perangkat pertama yang menggunakan jaringan 5G, berikut beberapa bocoran spesifikasi Infinix Zero 5G.

Menurut rencana, hari ini, Rabu (6/4/2022), Infinix Indonesia akan memboyong Infinix Zero 5G ke Tanah Air melalui sebuah event khusus yang digelar secara online.

Infinix Zero 5G akan menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 240 Hz. Infinix Zero 5G dipercaya rilis dalam tiga varian warna yaitu Cosmic Black, Horizon Blue dan Skylight Orange.

Sektor kamera Infinix Zero 5G cukup menarik dengan dukungan kamera utama 48 MP serta sensor potrait 13 MP dan depth sensor 2 MP. Menyempurnakan sektor kamera, perangkat ini mendapat dukungan sensor 16 MP di bagian depan.

Perangkat Infinix Zero 5G cukup istimewa dengan jaringan 5G yang kekinian. Jeroan Infinix Zero 5G dipacu oleh Dimensity 900 dari MediaTek yang ditemani dukungan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Infinix Zero 5G. (Infinix via GSMArena)

Sistem antarmuka Infinix Zero 5G mengandalkan XOS 10 serta Android 11 sebagai sistem operasi andalan perangkat baru keluarga Infinix ini. Bagian jeroan Infinix Zero 5G semakin sempurna dengan baterai 5.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian cepat 33W.

Sampai saat ini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai berapa harga Infinix Zero 5G di Indonesia. Perlu sangat bersabar menanti pengumumannya dalam perilisan Infinix Zero 5G hari ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Desain Realme Pad 2 Bocor ke Publik, Pertahankan Chipset MediaTek