Selasa, 07 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 April 2022 | 16:42 WIB

Hitekno.com - HP atau smartphone tentu merupakan alat komunikasi yang cukup penting bagi anak sekolah zaman now. Sebuah HP yang jatuh di atas genteng ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @elok_ngrh.05 membagikan momen saat HP milik temannya jatuh di atas genteng.

Kejadian yang direkam pada salah satu SMK itu langsung menarik perhatian netizen. Kita bisa mendengar keriuhan sekolah ketika para cewek sedang mencoba meraih sesuatu.

Setelah rekaman video di-zoom, rupanya siswi-siswi itu sedang berupaya untuk mengambil HP di atas genteng. Salah seorang cewek mencoba mendorong HP sementara sang teman berada di lantai bawah untuk menangkapnya.

Menggunakan gagang pel, salah seorang cewek nampak mendorong HP agar jatuh ke bawah. Situasi kurang memungkinkan dan tidak aman apabila seseorang naik di atas genteng sehingga mereka memilih cara tersebut.

Momen ambil HP ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @elok_ngrh.05)

Setelah didorong, HP itu justru berada di dekat ujung genteng meski tak terjatuh. "Aaaa!" bunyi teriakan para siswi dari kelas lain. Rupanya HP yang jatuh di atas genteng itu menjadi tontonan banyak orang.

Postingan mengenai upaya pengambilan HP di atas genteng ini berhasil viral setelah ditonton 6 juta kali dan memperoleh 620 ribu tanda suka. Melalui video lain, akun @elok_ngrh.05 menceritakan bahwa HP sang teman berhasil diselamatkan.

Mereka akhirnya menggunakan tongkat yang lebih panjang sehingga dapat mendorong HP ke bawah. Selanjutnya, HP ditangkap menggunakan tong plastik oleh teman yang ada di lantai bawah. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Momen ambil HP ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @elok_ngrh.05)

"HP satu orang jatuh tapi yang heboh satu sekolah..wkwk," kata @rad**ba**.

"Bisa-bisanya gue refleks ikutan teriak (emoticon menangis)," balas @k**_0*6.

"Lah, gue jadi ikutan panik," komentar @ti**okN*y.

Momen ambil HP ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @elok_ngrh.05)

"Palingan pada selfie atau foto-foto jadi HP-nya jatuh," balas @s**ij*m.

"Kayak lagi nonton lomba anj*r," tulis @y**rg*rls. Postingan video viral mengenai HP yang jatuh di atas genteng bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli