Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 10 April 2022 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Vivo akan memperkenalkan Vivo X Fold pada bulan ini, April 2022. Jelang kedatangannya, sejumlah informasi mengenai tampilan perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Bocoran terbaru mengenai Vivo X Fold ini tidak hanya mengungkap tampilan perangkat tersebut. Di bocoran ini juga diungkap informasi mengenai harga perangkat baru Vivo sebelum nanti dirilis secara resmi.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X Fold membawa sejumlah varian warna yang menarik. Tiga varian warna yang dibawa oleh perangkat ini antara lain abu-abu, biru dan hitam.

Informasi mengenai tampilan Vivo X Fold ini terungkap dari render yang dibocorkan oleh leaker kenamaan, Ishan Agarwal dan MySmartPrice beberapa waktu yang lalu.

Menurut informasi yang beredar, HP layar lipat dari Vivo yaitu Vivo X Fold hadir dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 1 serta baterai berkapasitas 4.600 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya 66W.

Bocoran tampilan Vivo X Fold. (MySmartPrice via GSM Arena)

Mengenai tampilan, Vivo X Fold hadir dengan dukungan layar Full HD Plus berukuran 6,53 inci yang memiliki refresh rate mencapai 120Hz.

Kamera utama dari Vivo X Fold menggunakan sensor 50 MP yang ditemani sensor ultrawide 48 MP serta kamera potrait 12 MP dan 5 MP zoom periskop.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Vivo X Fold akan rilis dengan harga kisaran Rp 24 jutaan untuk varian normal dan Rp 27 jutaan untuk varian tertinggi dari perangkat tersebut.

Perilisan perdana untuk Vivo X Fold akan dimulai pada 11 April 2022 mendatang. Perangkat ini dipercaya akan membawa dua varian yang berbeda dari sektor RAM dan memori internal.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia