Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 April 2022 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semakin produktif merilis perangkat baru dari keluarganya, kini Realme dipercaya akan memperkenalkan Realme V23 dalam waktu dekat. Sejumlah informasi mengenai spesifikasi Realme V23 ini lalu mulai beredar beberapa waktu yang lalu.

Bocoran spesifikasi Realme V23 ini muncul usai perangkat tersebut muncul pertama kali di situs China Telecom. Di situs tersebut terungkap spesifikasi hingga foto perdana untuk Realme V23.

Dilansir dari GSM Arena, Realme V23 dipercaya akan rilis dengan menggunakan chipset MediaTek yang duet bersama baterai dengan kapasitas baterai jumbo.

Chipset yang digunakan oleh Realme V23 adalah Dimensity 810 dari MediaTek yang duet dengan RAM 8 GB atau 12 GB serta memori internal 256 GB.

Soal layar, Realme V23 menggunakan ukuran 6,58 inci dengan resolusi 1080 piksel. Bagian depan perangkat ini dihiasi poni berbentuk tetesan air yang menjadi rumah untuk kamera selfie 8 MP.

Bocoran Realme V23. (GSM Arena)

Di sisi lain, sektor kamera Realme V23 semakin sempurna dengan dua sensor utama di bagian belakang yang beresolusi 48 MP dan 2 MP yang digunakan untuk mengambil gambar potrait.

Menyempurnakan sektor jeroan, Realme V23 hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai teknologi pengisian daya yang nantinya akan digunakan oleh Realme V23.

Walaupun sejumlah bocoran spesifikasi Realme V23 sudah mulai terungkap ke publik, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan dikenalkan ke publik.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya