Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 April 2022 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spy x Family menjadi salah satu anime baru yang layak kamu tonton. Inilah alasan masuk akal mengapa kamu harus menonton Spy x Family.

Spy x Family adalah serial anime komedi gaya hidup yang mengikuti tiga individu dengan kemampuan luar biasa dan beberapa rahasia gelap.

 Loid, yang berperan sebagai ayah, adalah mata-mata berbakat yang dikirim dalam misi untuk 'berteman' dengan Donovan Desmond, seorang tokoh politik berpangkat tinggi. 

Untuk melakukannya, Loid harus membuat keluarga 'palsu' untuk menyusup ke sekolah yang sama dengan anak-anak Desmond agar bisa dekat dengannya.

Agar Loid membangun keluarga palsunya, dia harus menemukan anak berbakat untuk mendaftar di Akademi Eden yang bergengsi. 

Saat mengunjungi panti asuhan untuk mengangkat anak, Loid menemukan seorang anak bernama Anya , yang diam-diam memiliki kekuatan untuk membaca pikiran, membuatnya sangat cocok.

Sepanjang jalan, Loid mencari seorang istri untuk melengkapi keluarga pura-puranya. Dengan mudah, Loid menemukan Yor yang juga sedang mencari suami untuk menutupi pekerjaannya sebagai seorang pembunuh.

Spy x Family. (IMDB)

Serial anime baru ini sudah bisa kamu tonton di beberapa layanan streaming.

Episode perdana anime yang sudah rilis tanggaL 9 April 2022 ini menarik karena semua keluarga memiliki rahasianya sendiri yang disembunyikan dari anggota yang lain.

Inilah alasan mengapa kamu harus menonton Spy x Family

Salah satu alasan mengapa kamu harus menonton anime ini adalah slice-of-life-nya. Kontras karakter Loid yang dingin dan penuh perhitungan ternyata dia sangat manis di hadapan keluarganya.

Sebagian besar konflik dalam seri ini melibatkan perjuangan Loid untuk belajar bagaimana bertindak sebagai 'keluarga' dan membesarkan seorang anak.

Bagian lain yang menyenangkan dari Spy x Family adalah hubungan antara Loid dan Anya. Karena Anya bisa membaca pikiran Loid, itu menyebabkan banyak kesalahpahaman komedi.

Namun, terlepas dari pikiran yang terkadang menakutkan yang dihadapi Anya, keduanya berbagi momen yang sangat sehat.

Dan yang paling menarik dari semua yang menarik dalah hubungan antara Loid dengan Yor.

Spy x Family. (IMDB)

Loid dan Yor, meski sudah menjadi suami istri, tanpa disadari adalah musuh. Misi Loid adalah untuk mendapatkan informasi tentang presiden Partai Persatuan Nasional bangsa. 

Namun, Yor adalah seorang pembunuh yang bekerja untuk negara, membuang segala ancaman terhadap keamanan nasional.  

Itulah alasan mengapa kamu harus nonton Spy x Family, anime komedi yang baru saja dirilis. Saksikan anime baru ini di layanan streaming legal.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran