Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 April 2022 | 11:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul seri Vivo X70 yang diperkenalkan sebelumnya, Vivo kini dikabarkan tengah menggarap Vivo X80 Pro dari keluarganya. Belum resmi rilis, sejumlah bocoran mengenai hasil foto kamera Vivo X80 Pro mulai santer beredar.

Sebelumnya, Vivo X80 Pro dipercaya akan rilis dengan mengunggulkan sektor kamera dari keluarganya. Tidak main-main, Vivo bahkan melengkapi perangkat andalannya ini dengan empat sensor utama serta satu lensa periskop.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X80 Pro menggunakan Dimensity 9000 yang hadir dengan ISP yang memungkinkan perangkat dapat mengambil foto yang ciamik walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Benar saja, dalam bocoran hasil foto kamera Vivo X80 Pro, terungkap jika perangkat ini mampu menghasilkan foto yang tetap baik meskipun ruangan tersebut tidak memiliki asupan cahaya yang cukup.

Bentuk kamera Vivo X80 Pro yang berada di bodi belakang perangkat ini tidak jauh berbeda dari seri lainnya yang telah diperkenalkan sebelumnya. Banyak yang menyebut jika hasil kamera Vivo X80 Pro jauh lebih baik dari pendahulunya yaitu Vivo X70 series.

Hasil foto dengan Vivo X80 Pro. (GSM Arena)

Sayangnya, sampai saat ini, masih belum banyak bocoran yang beredar mengenai Vivo X80 Pro. Apalagi Vivo selaku perusahaan resminya masih belum memberikan keterangan apapun terkait perangkat barunya ini.

Berdasarkan sejumlah bocoran yang beredar belum lama ini, banyak yang memprediksi jika perangkat baru Vivo yaitu Vivo X80 Pro akan diperkenalkan dalam waktu dekat nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia