Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 April 2022 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia memastikan dua varian warna untuk POCO M4 Pro  telah tersedia. Yakni pilihan POCO Yellow dan Cool Blue, melengkapi warna Power Black yang telah lebih dulu tersedia saat HP baru ini dikenalkan.

Varial warna POCO Yellow dan Cool Blue pada seri POCO M4 Pro  ini bisa didapatkan mulai 14 April 2022 melalui POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Selain itu, POCO M4 Pro juga bisa didapatkan di berbagai channel ecommerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Dengan dua varian yang telah diumumkan pada 29 Maret lalu, pengguna dapat membawa pulang POCO M4 Pro warna POCO Yellow dan Cool Blue tersebut dengan varian RAM 6 GB + 128 GB harga SRP Rp. 2.999.000 dan RAM 8 GB + 258GB dengan harga SRP Rp. 3.499.000.

"Di beberapa hari penjualan perdana lalu, POCO M4 Pro warna Power Black telah sukses habis terjual di berbagai ecommerce tanah air," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO M4 Pro dengan warna POCO Yellow. (POCO Indonesia)

"Kesuksesan ini semakin membuat kami yakin bahwa varian POCO Yellow dan Cool Blue yang mulai tersedia di pasar akan mendapat respon yang positif dari POCO Fans dan penggemar teknologi di Indonesia." imbuhnya.

POCO M4 Pro mengusung desain yang ikonik dengan frame kamera belakang yang besar. Pada varian warna POCO Yellow dan Cool Blue, bodi belakang POCO M4 Pro hadir dengan tekstur yang elegan dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Smartphone POCO ini memiliki bobot yang paling ringan hanya 179,5 gram, dan memiliki dimensi 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor, serta didukung oleh operating system terbaru MIUI 13.

POCO M4 Pro dengan warna Cool Blue. (POCO Indonesia)

POCO M4 Pro memiliki keunggulan utama dengan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal. Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Berminat dengan dua warna baru POCO M4 Pro ini? Pilih POCO Yellowe atau Cool Blue untuk HP baru POCO Indonesia tersebut? 

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G