Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 April 2022 | 12:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam waktu dekat, Apple akan segera mendatangkan iPhone 15 sebagai andalan baru dari keluarganya. Tidak main-main, untuk perangkat barunya ini, Apple membekalinya dengan dukungan kamera telefoto periskop yang ciamik.

Bocoran mengenai iPhone 15 yang menggunakan kamera telefoto periskop ini menyusul kabar sebelumnya yang menyebut jika perusahaan tersebut menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan, Jahwa Electronics.

Dilansir dari GSM Arena, Jahwa Electronics dikenal sebagai perusahaan yang menjadi pemasok optical image stabilization atau OIS pada perangkat Samsung. Untuk teknologi ini, Jahwa Electronics menghabiskan biaya senilai 155 juta dolar AS.

Meski belum ada kepastian resmi, banyak yang percaya jika Apple meminta pemasoknya tersebut untuk menghadirkan modul optical image stabilization atau OIS ke perangkat barunya yang adalah iPhone 15.

Perangkat satu ini dipercaya baru akan diperkenalkan pada tahun 2023 mendatang. Sedangkan masa produksi untuk perangkat ini dimulai pada kuartal kedua tahun 2023 nanti.

Varian warna iPhone 13. (Apple)

Selain mengandalkan optical image stabilization atau OIS untuk iPhone 15. Apple juga dipercaya akan menggunakan kamera telefoto periskop yang ditemani dengan kamera zoom yang lebih canggih.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai iPhone 15 dengan deretan spesifikasi yang mungkin akan dibawa olehnya. Pasalnya, sampai saat ini, masih belum banyak informasi yang beredar dari keluarga Apple.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP