Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 April 2022 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain bisa diajak curhat, seorang teman baik terkadang juga bakal menjodohkan kawannya yang jomblo. Seorang cewek yang membagikan tutorial jodohin teman lewat WA ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @felisiaputrii membagikan video dengan caption bertuliskan "Tutorial bantu jodohin".

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 62 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku terhibur dan terinspirasi setelah melihat cara kocak yang dilakukan oleh cewek tersebut.

Akun @felisiaputrii mengawali video dengan membuka akun WhatsApp miliknya. Ia lantas membuat grup WA dan mencari dua kontak. Langkah selanjutnya yaitu memasukkan dua kontak teman yang ingin dijodohkan ke dalam satu grup WA.

Akun tersebut menamai grup WA dengan sebutan "Kenalan Dulu Aja". Setelah itu, cewek ini membuka percakapan di grup dan meminta kedua orang temannya untuk berkenalan.

Tutorial jodohin teman lewat WA dari cewek ini sukses bikin netizen ngakak. (TikTok/ @felisiaputrii)

"Halo, katanya ada yang mau kenalan tapi gengsi," kata @felisiaputrii mengawali percakapan. Setelah chat terkirim, ia langsung menuju ke menu deskripsi grup dan memilih opsi "left grup" untuk keluar.

Cara tersebut membuat dua orang yang dijodohkan bakal masuk ke dalam satu grup. Kedua orang itu bisa mengenal satu sama lain apabila mereka meneruskan percakapan.

Tak hanya membuat netizen terinspirasi, namun mereka justru ngakak setelah melihat cewek ini memblokir akun WA milik sang adik. Video viral mengenai tutorial jodohin teman lewat WA ini memancing beragam komentar dari netizen.

Tutorial jodohin teman lewat WA dari cewek ini sukses bikin netizen ngakak. (TikTok/ @felisiaputrii)

"Adiknya diblokir woy (emoticon menangis)," kata @t**o.

"Ternyata nggak gue aja yang ngeblokir saudara (emoticon tertawa)," balas @a**re.

"Besok buat PT Mak Comblang saja mbak," saran @cu**c**en.

Tutorial jodohin teman lewat WA dari cewek ini sukses bikin netizen ngakak. (TikTok/ @felisiaputrii)

"Haha, bisa dicontoh itu kak, bagus-bagus," komentar @in*a**an.

"Gue buat kayak gini kali yak. Biar dua teman gue pada maaf-maafan..wkwk," canda @an*as**y. Postingan video viral tutorial jodohin teman lewat WA bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan