Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia | Amelia Prisilia : Sabtu, 23 April 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung dipercaya akan merilis perangkat baru penerus Samsung Galaxy Z Fold 3 yaitu Samsung Galaxy Z Fold 4. Dari bocoran terbaru yang beredar, perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai yang ternyata lebih kecil dari seri sebelumnya.

Menjelang perilisannya ini, beberapa bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 ini lalu diungkap oleh Galaxy Club. Sebagai HP lipat, Samsung Galaxy Z Fold 4 menghadirkan dua baterai yang terpisah.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan bocoran ini, pengguna Samsung rupanya sedikit kecewa dengan kapasitas baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy Z Fold 4 ini.

Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dirilis sebelumnya, perangkat ini justru hadir dengan kapasitas baterai yang lebih kecil.

Baterai pertama di Samsung Galaxy Z Fold 4 membawa kapasitas 2.002 mAh. Sedangkan kapasitas baterai kedua yang digunakan perangkat ini menggunakan kapasitas 2.268. Jika ditotal, total kapasitas baterai perangkat tersebut adalah 4.270 mah.

Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Z Fold 3 yang diperkenalkan sebelumnya membawa kapasitas 4.400 mAh yang tentunya jauh lebih besar dari seri Samsung Galaxy Z Fold 4.

Walaupun kapasitas baterai Samsung Galaxy Z Fold 4 menurun drastis dari seri yang lalu, perangkat satu ini justru mendapat peningkatan pada desain yang tipis serta kamera yang lebih meningkat.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal