Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Mei 2022 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul perangkat sebelumnya dari keluarga seri A, menurut rencana Samsung akan segera memperkenalkan Samsung Galaxy A04s sebagai penerus Samsung Galaxy A03s.

Informasi mengenai Samsung Galaxy A04s ini mulai beredar usai render perangkat tersebut terungkap ke publik. Dalam render yang beredar ini, terungkap jika perangkat baru Samsung ini hadir dengan desain yang lebih ciamik.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A04s meluncur dengan membawa ukuran 164,5 x 76,5 x 9,18 mm. Ukuran ini membuat perangkat baru Samsung tersebut jauh lebih besar dari seri sebelumnya.

Dengan ukuran ini, banyak yang percaya jika Samsung Galaxy A04s mungkin akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang menggunakan panel HD Plus.

Uniknya, desain terbaru disematkan oleh Samsung pada Samsung Galaxy A04s ini. Perangkat tersebut hadir tanpa tonjolan kamera yang membuatnya berbeda dari Samsung Galaxy A03s.

Samsung Galaxy A03s. (Samsung Indonesia)

Fitur-fitur lainnya yang dibawa oleh Samsung Galaxy A04s antara jack headphone 3,5 mm di bagian bawah serta dukungan pemindai sidik jari di samping yang ditemani slot SIM serta microSD.

Sebagai penerus Samsung Galaxy A03s, tidak heran jika sejumlah spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy A04s memiliki kesamaan dengan perangkat pendahulunya tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan oleh Samsung nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Exynos 2200, Chipset yang Jadi Otak Samsung Galaxy S23 FE