Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Mei 2022 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari aplikasi untuk membuat logo? Kamu bisa menggunakan sejumlah aplikasi editing yang tersedia di Google Play Store. Cek berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi aplikasi pembuat logo yang tersedia untuk perangkat Android.

Logo adalah wajah sekaligus cerminan value dari sebuah bisnis. Itu mengapa logo adalah hal pertama yang harus kamu pikirkan. Membuat logo ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Seorang yang bisa mengoperasikan software desain agar bisa menghasilkan logo yang keren dan unik.

Bagi kamu yang tidak mahir menggunakan software desain, kini sudah banyak solusinya. Salah satunya dengan aplikaasi pembuat logo. Kamu bisa membuat desain logo dengan mudah di Internet maupun dengan aplikasi pembuat logo di HP.

Ada banyak aplikasi pembuat logo online juga offline, yang tersedia di berbagai platform. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

Aplikasi Pembuat Logo - Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer. (Google Play Store)

Aplikasi pembuat logo untuk Android, yang diciptakan oleh Iris Studios, ini menyediakan templates, warna, font, latar belakang, dll. Ada beragam koleksi Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Textures untuk membuat logo dalam waktu singkat.

Tersedia juga alat editing foto dan editing teks profesional seperti Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue, dan lainnya.

2. Canva: Design, Photo & Video

Aplikasi Pembuat Logo - Canva: Design, Photo & Video. (Google Play Store)

Canva adalah salah satu aplikasi desain paling favorit karena menyediakan banyak templates untuk berbagai kebutuhan, termasuk sebagai aplikasi pembuat logo.

Canva menawarkan kemudahan editing sehingga menjadi aplikasi yang nyaman digunakan. Kamu dapat memilih berbagai logo dari template yang tersedia berdasarkan tema seperti makanan, pendidikan, olahraga, fashion, dll.

Tersedia juga jutaan ikon, gambar, stiker, dan vektor untuk digunakan. Template tersebut tersedia gratis, tapi kamu juga bisa upgrade ke paket Canva Pro untuk akses lebih banyak lagi.

Selain akses lebih banyak template, kamu juga bisa unduh hasil logo dalam format PNG dengan latar belakang transparan. Selain versi aplikasi untuk Android dan iOS, Canva juga bisa diakses dari komputer di website utamanya.

3. Logo maker Design Logo creator

Aplikasi Pembuat Logo - Logo maker Design Logo creator. (Google Play Store)

Logo maker Design Logo creator sering digunakan untuk membuat nama bisnis, merek perusahaan, logo saluran youtube, logo media sosial, dan pembuat logo foto profil online. Logo maker Design Logo creator membantu kamu membuat logo sendiri dalam 5 menit.

5000+ templat logo asli siap pakai untuk membantu kamu membuat desain logo terbaik dalam satu menit. Kamu memiliki banyak pilihan untuk menunjukkan kreativitas desain dengan koleksi besar elemen desain grafis seperti tipografi, bentuk, lencana, lambang, gambar logo abstrak, ikon, dan simbol.

4. Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates

Aplikasi Pembuat Logo - Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates. (Google Play Store)

Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates adalah pembuat Grafik yang menarik dan berkonversi tinggi dengan pembuat Logo profesional, Desain Logo, dan aplikasi Buat desain Logo. Membuat pembuat Logo digital membantu mengembangkan bisnis kamu di media sosial dengan lebih cepat.

Kamu tidak memerlukan desainer grafis untuk membuat Logo iklan profesional. Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates telah merancang koleksi template Desain Logo yang bagus. Banyak template pembuat Logo, stiker kreatif, seni teks, berbagai bentuk, dan desain grafis. Tidak diperlukan keahlian desain grafis.

5. Logo Maker - Logo Creator

Aplikasi Pembuat Logo - Logo Maker - Logo Creator. (Google Play Store)

Ada lebih dari 1.000 ikon yang bisa digunakan untuk logomu. Bahkan aplikasi ini memungkinkanmu membuat logo 3D. Aplikasi pembuat logo sangat penting untuk membangun reputasi merek bisnis kamu. Aplikasi ini akan membantu kamu untuk membuat logo asli dan mengesankan.

Logo Maker juga berguna untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, brosur, buletin & materi branding lainnya untuk toko, restoran, kantor, atau media sosial.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa kamu coba untuk membuat logo kamu sendiri. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Visa Digital Nomad: Bekerja Sambil Liburan Keliling Dunia