Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 12 Mei 2022 | 12:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak terlalu banyak teaser, Sony diam-diam meluncurkan smart TV dengan fitur mumpuni. Membawa nama komersial sebagai Sony Bravia 32W830K Smart TV, perangkat ini sudah dibekali beberapa aplikasi di dalamnya.

Smart TV memiliki layar Sony Bravia 32W830K dengan kecepatan refresh 50 Hz. Perangkat mendukung format HDR10 dan HLG. Smart TV 32 inci hadir dengan UI Google TV.

Antarmuka menawarkan skor akses film, game, serta acara dari berbagai aplikasi atau siaran dengan kontrol suara tingkat lanjut, dan Chromecast bawaan.

Fitur terkait layar lainnya termasuk Live Colour Technology untuk peningkatan warna dan Dynamic Contrast Enhancer untuk peningkatan kontras.

Perangkat mempunyai penyimpanan internal 16 GB dan mengusung Google TV berbasis Android TV. Perusahaan menyertakan dua speaker open baffle 10 W dengan dukungan Dolby Audio.

Smart TV Sony Bravia 32W830K. (Sony)

Pilihan konektivitas termasuk WiFi 802.11ac, Bluetooth v5, dua port USB, input RF, input video komposit, tiga port HDMI, dan output audio digital.

Smart TV Sony Bravia 32W830K juga dilengkapi dengan dukungan HomeKit dan AirPlay yang dapat digunakan untuk streaming konten menggunakan iPhone atau iPad.

Dikutip dari NDTV, Sony Bravia 32W830K memiliki beberapa mode tampilan yaitu Vivid, Standard, Cinema, Game, Graphic, Photo, dan Custom.

Smart TV mempunyai fitur X-Reality Pro, Dolby Audio, dan X-Protection Pro yang menawarkan perlindungan debu serta kelembapan. Harga Sony Bravia 32W830K Smart TV dibanderol 28.990 rupee atau Rp 5,4 juta.

Perangkat dijual terbatas di India dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia. Sony Bravia 32W830K Smart TV menjadi alternatif smart TV anyar untuk bersaing di kelas menengah terjangkau.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Baru WhatsApp: Bisa Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi