Kamis, 19 Mei 2022
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Mei 2022 | 15:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul sejumlah bocoran yang sebelumnya telah diberikan terkait Samsung Galaxy Z Fold 4, kini perlahan-lahan bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 4 juga ikut terungkap ke publik.

Terbaru, dalam foto render Samsung Galaxy Z Flip 4 yang beredar, desain dan spesifikasi perangkat ini akhirnya diketahui menjelang perilisan perangkat baru Samsung tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip 4 memang tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy Z Flip 3 yang dirilis sebelumnya. Walaupun begitu, perangkat ini justru memiliki ukuran lebih tebal.

Layar utama Samsung Galaxy Z Flip 4 dipercaya akan menggunakan ukuran 6,7 inci yang sama dengan Samsung Galaxy Z Flip 3. Walaupun begitu, tampilan cover perangkat ini didesain jauh lebih besar.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip 4 juga akan menggunakan kapasitas baterai yang lebih besar dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang belum resmi diumumkan oleh Qualcomm.

Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, baru beberapa informasi yang terungkap mengenai desain dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4. Pihak Samsung rupanya masih belum banyak berbicara terkait perangkat anyarnya tersebut.

Di sisi lain, perilisan perdana untuk Samsung Galaxy Z Flip 4 bersama Samsung Galaxy Z Fold 4 akan semakin dekat mengingat sejumlah bocoran yang terungkap. Perlu sangat bersabar hingga ada konfirmasi resmi ya.

BACA SELANJUTNYA

Makin Beragam, Dua Perangkat Samsung Segera dapat Varian Warna Baru