Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Mei 2022 | 13:55 WIB

Hitekno.com - Sebelumnya Oppo dikonfirmasi akan segera memperkenalkan perangkat barunya yaitu Oppo Reno 8 Series di akhir Mei 2022 mendatang. Menjelang perilisannya ini, Oppo Reno 8 Pro mulai menampakan diri dalam render terbaru yang beredar.

Render yang beredar ini merupakan render resmi dari pihak Oppo yang memastikan tampilan hingga sejumlah spesifikasi yang kemungkinan dibawa oleh perangkat baru keluarga Oppo tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Reno 8 Pro dipercaya hadir dengan empat varian warna. Tidak hanya itu, perangkat ini juga membawa empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari dua sensor besar dan dua sensor kecil.

Rumah untuk kamera Oppo Reno 8 Pro ini didesain dengan bentuk yang sedikit melengkung dan mirip dengan seri Oppo Find X5 yang diperkenalkan sebelumnya.

Sensor utama di sektor kamera Oppo Reno 8 Pro membawa ukuran 50 MP. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai besaran sensor lainnya yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Render Oppo Reno 8. (Weibo)

Mengenai jeroan, Oppo Reno 8 mengandalkan Snapdragon 7 Gen 1 dari Qualcomm. Sedangkan Oppo Reno 8 Pro menggunakan Dimensity 8100 dari MediaTek. Baterai perangkat ini hadir dengan teknologi pengisian cepat 80W yang ciamik.

Meskipun render terbaru Oppo Reno 8 Pro sudah terungkap ke publik, pengguna masih harus sangat bersabar hingga keluarga Oppo memperkenalkan perangkat ini pada 23 Mei 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Termasuk Find N2 Flip