Senin, 27 Juni 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Mei 2022 | 18:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia resmi mengumumkan perubahan pada HP 5G mereka. Yakni POCO M3 Pro 5G turun harga menjadi lebih terjangkau lagi.

Jika kamu mencari HP 5G, kini bisa mendapatkan POCO M3 Pro 5G dengan harga Rp 2.499.000 untuk varian RAM 4 GB + 64 GB, sedangkan varian RAM 6 GB + 128 GB di harga Rp 2.799.000.

Pengumuman ini merupakan wujud komitmen POCO Indonesia untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem.

Dengan semakin ekstremnya harga POCO M3 Pro 5G yang ditawarkan POCO, semakin banyak pula pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G serta keunggulan-keunggulan lainnya di smartphone ini.

Pembelian bisa dilakukan di POCO Store dan channel online po.co.id, serta official store di berbagai e-commerce, termasuk Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan mitra penjualan Xiaomi di seluruh Indonesia.

POCO M3 Pro 5G. (POCO Indonesia)

Untuk mendapatkan pengalaman pembelian lebih, pengguna juga bisa mendapatkan harga baru POCO M3 Pro 5G di POCO Store.

Di bawa ke pasar Indonesia dengan tagline "The Real 5G Killer", POCO M3 Pro 5G menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan.

Chipset MediaTek Dimensity 700 yang tangguh di dalamnya memberikan performa handal dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

POCO M3 Pro 5G. (POCO Indonesia)

Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G* standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Koneksi 5G menawarkan kecepatan jaringan yang sangat tinggi, sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas pada smartphone mereka, termasuk browsing, bermain game online, mengunduh file, streaming video, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi jaringan yang sangat cepat.

Hal ini dimungkinkan karena kecepatan 5G sepuluh kali lebih cepat dibandingkan 4G, dengan kecepatan rata-rata mencapai hampir 500 Mbps di wilayah yang padat penduduk.

Setelah POCO M3 Pro 5G turun harga, berminat meminang HP 5G dari POCO Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Perbandingan Samsung Galaxy A53 5G vs Samsung Galaxy M53 5G, Duel HP 5G Baru