Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 18 Mei 2022 | 21:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei resmi meluncurkan TWS dengan harga terjangkau namun dibekali fitur mumpuni. Berikut kami akan memberikan rincian spesifikasi Huawei FreeBuds SE.

Perusahaan mengungkap bahwa desain semi-in-ear milik FreeBuds SE diatur khusus agar nyaman di telinga pengguna. Paket penjualan sudah termasuk 3 ukuran dot silikon, dengan berat per sisinya sebesar 5,1 gram. Ini merupakan pertama kalinya Huawei masuk ke pasar TWS di rentang harga entry-level.

“Huawei FreeBuds SE adalah TWS serba guna dengan kualitas audio yang tinggi, harga terjangkau, namun tetap memperhatikan kenyamanan pemakaian bagi pengguna. Huawei FreeBuds SE adalah salah satu pilihan perangkat audio terbaik bagi kaum muda, atau bagi mereka yang ingin memulai perjalanan musik nirkabel mereka," kata Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Perangkat mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara lebar menghadirkan kualitas audio premium.

Dengan 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm, perangkat menghadirkan pengalaman audio berkualitas dengan jangkauan yang luas.

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Vokal ditekankan dalam kerangka audio tri-channel yang seimbang, menjadikannya media sempurna untuk menyelaraskan semua musik favorit pengguna. Berikut spesifikasi Huawei FreeBuds SE dikutip dari laman resmi perusahaan:

  • Driver: 10 mm
  • Prosesor: BES2500IZ
  • Tekonologi Audio: Call Noice Cancellation
  • Konektivitas: Bluetooth 5.2
  • Kontrol: Tap-twice
  • Baterai: 37 mAh per earbud, 410 mAh casing
  • Playtime: music playback 6 jam, voice call 4 jam (earbud), music playback 24 jam, voice call 16 jam (casing)
  • Sertifikasi: IPX4
  • Kelengkapan kotak pembelian: earbuds, charging case, ear tip 3 buah, Quick Start Guide, Safety Information, kartu garansi, kabel USB-C

Harga Huawei FreeBuds SE dibanderol sebesar Rp 469.000. Banderol ini telah dipotong sebesar Rp 230.000 dari harga asli produk tersebut, yaitu Rp 699.000.

Harga spesial bisa didapatkan apabila calon konsumen membeli Huawei FreeBuds SE di berbagai saluran penjualan online, yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada pada periode 18-24 Mei 2022.

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Perangkat menghadirkan teknologi beamforming mic ganda yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, untuk memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising, klaim perusahaan. Huawei FreeBuds SE hadir dalam dua warna, biru dan putih

Saat pengguna melepas earbud, TWS ini akan secara otomatis mendeteksi dan menjeda pemutaran musik. Lebih dari itu, G-Sensor yang diusungnya juga mampu memastikan kontrol sentuh dengan presisi.

Ketuk dua kali untuk menjeda dan melanjutkan pemutaran, atau menjawab dan menutup panggilan di ujung jari. Pengalaman cerdas juga dapat dirasakan di berbagai titik penggunaan.

Fitur Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Saat membuka casing pengisi daya untuk pertama kalinya, secara otomatis notifikasi pop-up untuk pairing akan muncul di smartphone Huawei.

Saat hendak mengisi daya setelah perangkat terhubung dengan smartphone, level baterai Huawei FreeBuds SE dan casing akan ditampilkan di layar. Selain itu, perangkat Bluetooth terdekat seperti pada PC dan tablet dapat terhubung secara instan.

Huawei FreeBuds SE dapat terhubung dengan berbagai perangkat baik Android maupun iOS dengan langkah sederhana melalui aplikasi Huawei AI Life yang dapat diunduh melalui barcode yang terdapat pada kotak penjualan. Itulah tadi harga dan spesifikasi Huawei FreeBuds SE, tertarik membeli TWS terjangkau satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Hadir dengan Layar Bertekstur Serasa Kertas