Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 27 Mei 2022 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - NVIDIA bersama mitra System Builder lokal telah merilis PC rakitan dengan jeroan mumpuni. Berikut kami akan memberikan detail spesifikasi GeForce RTX PC Best.

Adrian Lesmono selaku Consumer Business Leader NVIDIA menjelaskan bahwa Indonesia merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara terkait industri game. Tak hanya itu, Indonesia juga menempati peringkat ke-16 dunia terkait pasar gaming dalam segi revenue.

Bermitra dengan seluruh System Builders yang ada di Indonesia, NVIDIA mewujudkan komitmennya bagi konsumen dengan menyuguhkan ragam pilihan yang makin kaya dalam menikmati game, sekaligus mendorong para kreator konten untuk mampu mengoptimalkan seluruh potensi kreativitas mereka.

PC kelas wahid besutan mitra-mitra lokal NVIDIA ini menghadirkan peningkatan performa yang begitu apik, dengan menyematkan pilihan GPU-GPU terbaik GeForce RTX 3050, RTX 3060, RTX 3070, maupun RTX 3080 dan RTX 3090 di dalamnya.

Spesifikasi GeForce RTX PC. (Tokopedia)

Perangkat GeForce Esports PC menghadirkan frame rates tertinggi dengan tingkat latensi sistem terendah bagi gamer untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game-game, seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, maupun Rainbow Six Siege.

Latensi yang begitu minimal yang ditunjukkan oleh NVIDIA Reflex menjadi kunci bagi gamers dalam mengakuisisi target dan merespons dengan cepat dan sigap, maupun dalam meningkatkan presisi bidikan.

Ini berkat serangkaian teknologi mutakhir yang dikembangkan secara khusus untuk memangkas sekaligus mengukur tingkat latensi pada sistem, terutama pada jenis game-game kompetitif kelas wahid, klaim perusahaan.

"Kami melihat adanya pertumbuhan kebutuhan akan sebuah sistem yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam memainkan game-game kelas AAA, maupun yang menunjang mereka dalam pembuatan konten-konten kreatif yang membutuhkan dukungan GPU dengan performa tinggi,” kata Simon Tan, Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA.

Beberapa produk yang disediakan termasuk “Good” GeForce Esports PC dengan dukungan GeForce RTX 3050 dan RTX 3060, “Better” GeForce RTX PCs dengan dukungan GeForce RTX 3070, dan GeForce RTX PC Best dengan dukungan GeForce RTX 3080 dan RTX 3090. Berikut spesifikasi GeForce RTX PC Best:

Top System Builders Indonesia Rilis Perangkat GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC. (NVIDIA)

 

  • Graphics Card: ASUS TUF Gaming GeForce RTX 3080 10GB GDDR6X
  • Prosesor: i9-12900F
  • Motherboard: ASUS ROG Strix B660-A WiFi D4
  • RAM: Kingston Fury Beast 32GB (8X4) DDR4 3200Mhz
  • Casing: ASUS TUF Gaming GT301
  • PSU: ASUS ROG Strix 850W 80+ Gold Fully Modular
  • Harddisk: Kingston NV1 250GB NVMe M.2 [PCIe 3.0]
  • CPU Cooler: StockFan

PC Rakitan GeForce RTX PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 29 juta. “Better” dan “Best” RTX PCs tersedia di IMBA PC yang berlokasi di Rukan Cordoba Block H No.70, Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta, serta dapat diakses secara online melalui channel penjualan resmi IMBA PC di Tokopedia.

Harga-harga tersebut hanya untuk komponen PC dan belum termasuk monitor dan gaming gears lainnya. Banderol bisa berfluktuasi tergantung harga komponen di pasar. Itulah tadi detail spesifikasi GeForce RTX PC Best, tertarik memboyong PC rakitan ini?

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 Langsung Ludes di Penjulan Perdana